(30) 👨‍👩‍👦

1.5K 277 73
                                    


Pagi ini raut wajah Chanyeol terlihat lesu, tentu saja alasan nya karena semalam kyungsoo menolak dirinya untuk bercinta.
Dan sekarang semakin bertambah lesu saat kyungsoo kembali merengek meminta nya untuk mengantri mendapatkan tanda tangan setiap member elyxion girls untuk album baru mereka.

Sebenarnya mereka berangkat berdua saat acara fan meeting, tapi tiba-tiba kyungsoo bilang ingin menunggu nya di cafe seberang tempat diadakannya acara fan meeting tersebut, dan memintanya sendiri untuk mengantri mendapatkan tanda tangan mereka.

Bisa saja Chanyeol meminta orang untuk mendapatkan tanda tangan itu secara pribadi, namun lagi lagi kyungsoo menolak usulan nya itu. Wanita bermata bulat itu mengatakan kalau ia ingin mendapatkan tanda tangan seperti para fans lainnya melalui acara fan meeting.

Chanyeol mendengus kesal, kaki nya sudah kebas berdiri terlalu lama, belum lagi banyak nya gadis gadis yang sedang mengantri. hawa panas membuat keringat nya mengucur deras membuat nya semakin kesal.


🌵🌵🌵


Setelah berjuang lama akhirnya Chanyeol kembali, lelaki itu lalu menemui kyungsoo yang sekarang sedang asik memakan ice cream.

" Oppa kenapa lama sekali " dengus kyungsoo kesal.

" Maafkan oppa, tapi antriannya benar benar panjang jadi baru sekarang oppa selesai " ucap Chanyeol meletakkan album elyxion girls yang sudah bertanda tangan para member membernya.

" Ini aku pesankan minuman buat oppa "
Langsung saja ditenggaknya minuman yang kyungsoo pesan, minuman itu sudah tidak dingin, mungkin karena kyungsoo sudah lama memesan nya.

Chanyeol lalu melirik ke meja cafe itu, disana ada 3 piring kosong yang sudah kotor, jelas saja isi piring itu sudah habis.

" Kau yang memakan semua ini sendirian, sayang? " Tanya Chanyeol.

" Ne, tadi aku memesan pasta, cake dan fried chicken tapi sekarang sudah habis "

" Apa oppa mau pesan makanan? "

" Tidak sayang, oppa tidak lapar " Chanyeol hanya melirik kyungsoo yang kini sedang menghabiskan ice cream dengan cup yang besar, setelah makan 3 menu itu, istrinya tetap saja masih sibuk mengemil. Bagaimana tidak badan nya semakin berisi kalau makan nya juga banyak.

" Kyungja.... " Teriak seorang wanita yang sontak saja Chanyeol dan kyungsoo melirik ke orang yang berteriak tadi.

Disana ada ke empat member elyxion girls yang masih memakai baju yang sama dengan tadi yang dipakai saat fan meeting.

" Eonni... " Teriak Kyungsoo kegirangan.

Keempat member elyxion girls tadi lalu duduk di meja kyungsoo, Chanyeol baru sadar kalau istrinya itu memesan meja untuk banyak orang, terbukti ada enam kursi disana. dan juga kondisi cafe yang sepi membuktikan bahwa cafe ini memang sudah dipesan kyungsoo.

Astaga, bagaimana bisa kyungsoo menyuruh nya bersusah  payah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan kalau ia sendiri akan berkumpul dengan para member elyxion girls, rasa nya Chanyeol ingin berteriak emosi karena merasa sudah dikerjai istrinya itu.

Tanpa bicara Chanyeol lalu berdiri dari kursinya dengan kasar, hingga membuat suara decitan yang keras.

" Oppa mau kemana? "

" Pergi " jawab Chanyeol singkat.

" Tapi aku ingin berfoto dengan mereka, oppa harus memoto kita dulu " tampak kyungsoo tidak peka dengan raut Chanyeol yang kini sudah mengeras kesal.

i am obsessed with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang