(27) 👨‍👩‍👦

1.5K 272 15
                                    




" SURPRISE... "

Mata kyungsoo terbelakak saat melihat apa yang di depan nya.

" yeyyyy... " teriak lucas kegirangan.

" ini kejutan yang telah aku siapkan untukmu sayang "

" ini... " ucap kyungsoo terbata-bata

" a....aku tidak bisa berkata apa-apa, yang bisa kukatakan hanya terima kasih, terima kasih banyak, oppa... " air mata haru sudah menetes di pipi kyungsoo

" sama sama sayang, aku melakukan semua untuk kebahagiaan mu "

Didepan nya sudah ada kedua orang tua beserta adik adiknya, tidak hanya itu juga. Para sahabat baiknya, yaitu baekhyun, luhan, xiumin dan lay juga ada disana.

" selamat nak untuk kelulusan mu "

Kyungsoo langsung memeluk appa nya. Wanita itu rindu dengan pelukan hangat dari appa nya.

" gomawo appa "

" eomma... " wanita itu lalu beralih memeluk ibunya.

" akhirnya kau lulus juga nak, eomma sangat bangga padamu " eomma do mengusap sayang kepala kyungsoo.

" noona... Eonni... " mark dan yeri bergabung memeluk kyungsoo.

" selamat ya eonni, sekarang eonni sudah lulus dari universitas " ucap yeri

" noona memang hebat "

" terima kasih eomma, appa, mark dan yeri, aku sangat bahagia kita bisa berkumpul kembali "

" kyungie... " teriak luhan, lay, xiumin

" kyungja... " teriak baekhyun.

" eonni... " mata kyungsoo berbinar senang saat melihat baekhyun, xiumin, lay dan luhan yang juga berada di sana.

Keempat gadis itu lalu memeluk kyungsoo erat, saling mencurahkan rasa rindu satu sama lain.

" aku bahagia bisa berkumpul dengan kalian semua " ujar kyungsoo dengan senyum manis kepada chanyeol.


🌵🌵🌵



Kyungsoo, lucas, eomma dan appa do, yeri, mark, baekhyun, xiumin, lay dan luhan sedang menikmati acara pesta yang diadakan chanyeol untuk kelulusan kyungsoo.

Laki-laki itu membuat garden party di bukit dengan suasana intimate dan romantis, berbagai macam makanan dan minuman ada disana, tidak ketinggalan juga ada panggung yang ditata cantik yang memperindah acara pesta itu.

Wanita itu juga tidak menyangka kalau suaminya akan mengundang keluarga nya, bahkan mengumpulkan sahabat sahabat nya yang merupakan para member girlband terkenal yang pasti mempunyai segudang kesibukan.

Kini para member elyxion girls, baekhyun, luhan, xiumin dan lay menyanyikan lagu untuk pesta tersebut. Suara merdu mereka benar-benar membuat kagum siapa pun yang mendengar nya.

Bahkan lucas pun menyukai penampilan dari teman teman mommy nya itu, bocah kecil itu melenggok lenggok kan tubuhnya, sesekali ia akan ikut bernyanyi walau lirik yang dinyanyikan tidak jelas.

" lucas lucu sekali oppa, hehe... " kyungsoo terkekeh dengan tingkah lucu lucas.

" tentu saja, mommy nya juga lucu dan menggemaskan "

" haha... "

Chanyeol tertawa saat kyungsoo merengut sebal dengan wajah yang lucu, dengan gemas, chanyeol mengusap lembut kepala kyungsoo. Sedangkan kyungsoo, wanita itu sudah merona malu hingga memeluk chanyeol, menyembunyikan wajah cantiknya yang sudah memerah di dada bidang lelaki itu.

i am obsessed with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang