Lelaki jangkung itu memasuki mansion mewahnya, saat jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.
Pekerjaannya sebagai CEO LOEY CORP membuatnya sangat sibuk, banyak sekali pekerjaan yang harus ia kerjakan, belum lagi agenda meetingnya dengan para klien benar benar menguras pikiran & membuat beberapa bagian tubuhnya menjadi pegal dan lelah." selamat malam tuan... "
" malam, apakah lucas & kyungsoo sudah tidur? " tanya chanyeol
" tuan muda sudah tidur dari tadi tuan, sedangkan nyonya kyungsoo sejak makan malam ia berada dikamarnya " jelas maid itu
Setelah mendengarkan penjelasan maidnya, ia pun bergegas kedalam kamar putra kecilnya. Terlihat bocah tampan itu tertidur lelap diranjang empuknya sambil memeluk guling kesukaannya, selimutpun sudah melorot keujung kaki, wajah polosnya terlihat sangat lucu, ah mungkin didalam alam tidurnya lucas sedang mimpi Indah. Karena gemas, chanyeolpun mencium pipi bulatnya, berkali-kali ia juga mengecup dahi, hidung & bibir lucas. Setelah puas, sang ayah itu membenahi selimut bergambar iron man ke tubuh mungil putranya, lalu bergegas keluar kamar tak ketinggalan juga ucapan selamat malam untuk anak kesayangannya itu.
" good night baby boy semoga tidurmu nyenyak, maafkan daddy yang tidak bisa menemanimu bermain hari ini, tapi daddy janji nanti kalau ada waktu luang daddy akan mengajak kau dan mommymu jalan jalan bersama, sleep well lucas... " daddy tampan itu pun keluar melangkah menuju kamarnya dengan sang istri.
CEKLEK...
kamar mewah itu terlihat sunyi tanpa penghuni, manik laki-laki itu menyusuri ruang kamarnya guna menemukan sang istri, ia bahkan mencari dikamar mandi, tapi tetap saja istri tercintanya itu tidak ada. Bukankah maid tadi bilang kalau kyungsoo berada dikamar, tapi kenapa sekarang wanita cantik itu menghilang tanpa diketahui keberadaannya. Chanyeol mulai panik membayangkan karena istrinya itu kabur dari rumah
Ahh... Lelaki itu menjambak rambutnya sendiri guna menyalurkan frustasinya.CHANYEOL POV
" kau dimana kyungsoo? "" dimana sayang... " kulangkahkan kaki ke pintu balkon yang terbuka dan ternyata disana ada isteriku kyungsoo, ah ternyata wanitaku tertidur diluar.
" astaga... Bagaimana bisa kau tertidur disini kyung "
" bagaimana kalau kau sakit karena terkena angin malam "
Mungkin ia sudah tertidur lama diluar sehingga tubuhnya terasa dingin. Lalu ku bopong tubuh mungil tapi berisinya dengan hati hati keatas ranjang kami.
Tak kuhiraukan tubuh lelahku yang paling penting saat ini tubuh kyungsoo bisa hangat kembali. Kuletakkan ia keatas ranjang lalu ku selimuti dirinya dan kupandangi wajah cantiknya. Wajah yang tak pernah bosan kupandangi, selalu cantik dan bisa meneduhkan hati. Pandanganku pun jatuh pada tubuh indahnya, tubuh yang langsing, berlekuk dibagian yang tepat dan kencang, kulitnya pun putih dan sangat halus. Setelah lama kupandangi dirinya aku baru sadar kalau ternyata ada sesuatu di genggaman tangan mungilnya terlihat seperti sebuah kertas putih berukuran kecil, kuambil kertas itu yang ternyata adalah sebuah foto polaroid, didalam foto itu terdapat 5 gadis cantik termasuk istriku & keempat gadis lain yang kukenal adalah teman temannya yang sekarang sudah menjadi member girlgroup terkenal dikorea." jadi kau masih memikirkan mereka lagi sayang?... "
" kukira dengan adanya lucas kau bisa menerima hidupmu yang sekarang ini tapi ternyata aku salah "
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
Romance" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...