Kyungsoo kembali pulang ke mansion setelah dua hari berada di rumah sakit, para maid tampak antusias menyambut anggota baru keluarga park itu. Kyungsoo memang sengaja tidak menyewa baby sitter untuk mengasuh ji sung, wanita itu sendiri yang akan mengasuh anak kedua nya ini, sedangkan chanyeol hanya menyetujui saja, lelaki itu juga akan bergantian mengasuh ji sung saat dirinya ada waktu luang.
Bayi ji sung termasuk bayi yang tidak rewel, ia juga suka saat diajak bermain, hal itu yang membuat lucas tidak sabar untuk cepat pulang dari sekolah, agar bisa cepat bermain dengan adik bayi nya itu. Bocah kecil itu sangat suka membawa mainan mainan nya untuk bisa bermain dengan lucas.
" mommy.... " teriak lucas.
" lucas dari mana?, mommy mencarimu dari tadi "
" lucas bermain sepeda bersama ji sung mom " tidak lama kemudian langkah lari bocah kecil menyusul lucas.
" mom my... " teriak ji sung tergopoh gopoh
" jangan lari lari sayang, nanti ji sung jatuh " kyungsoo langsung saja menangkap tubuh kecil ji sung yang terhuyung ke arahnya.
Kyungsoo sudah kembali mengajar, tadi di sekolah ada rapat para guru yang membuat nya pulang sedikit terlambat, sedangkan lucas lebih memilih untuk pulang dulu karena sudah tidak sabar untuk bisa bermain dengan adiknya. Setelah sampai di mansion, kyungsoo tidak mendapati anak anak nya beserta bibi jung, rupanya dua bocah itu sedang bermain di taman yang dekat dengan mansion.
Sekarang lucas sudah berumur 6tahun, sedangkan ji sung sudah berumur 2 tahun. Kakak beradik keluarga park itu sangat suka bermain bermain bersama. Kini ji sung sudah bisa berjalan, berlari dan berbicara walau belum lancar. Sedangkan lucas juga bertambah tinggi dan pintar. Kedua anak nya ini memang mengalami pertumbuhan yang sangat cepat.
" aigoo... kalian sampai berkeringat seperti ini " ujar kyungsoo dengan melepas helm dikepala kecil dua putranya.
" nanti kalian mandi dulu sebelum daddy pulang, ne... "
" ne.... " kompak dua kakak beradik park itu.
🌵🌵🌵
Memiliki dua anak yang masih kecil membuat keadaan mansion keluarga park semakin ramai, chanyeol dan kyungsoo sangat menikmati peran mereka sebagai orang tua, mereka tidak pernah mengeluh dengan kelincahan dan kenakalan lucas maupun ji sung.
Seperti sekarang ini, lucas dan ji sung kembali bermain setelah lucas selesai belajar, dimana chanyeol dan kyungsoo duduk di sofa sambil mengawasi dua bocah lelaki itu.
Lucas mendorong mobil mainan yang di duduki ji sung, ji sung memutar mutar kemudi mobil seolah sedang mengendarai nya. Ruang tengah mansion yang luas membuat mereka bisa bermain dengan leluasa.
" wussh.... mobil ji sung mau belok " ucap lucas heboh.
" pip... pip... pip... " suara yang dibuat seolah mobil yang sedang parkir.
Ji sung pun mencoba turun dari mobil nya, namun saat kaki kirinya akan keluar, bocah kecil itu terjatuh karena kaki nya tersangkut di mobil.
Kyungsoo dan chanyeol hanya memperhatikan saat Ji sung kembali berdiri dengan dibantu oleh lucas. Bocah itu sama sekali tidak menangis maupun merengek. Memang jatuh nya pun tidak keras, terbukti saat lucas khawatir menanyakan sakit atau tidak, bocah itu hanya menggeleng.
" kalian pasti sudah capek karena bermain seharian "
" sekarang juga sudah jam nya kalian tidur, ayo lucas, Ji sung... "
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
Romance" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...