Kyungsoo dan lucas memasuki kantor chanyeol saat siang hari, sengaja ia tidak mengabari suaminya karena ingin memberikan kejutan. Di akhir pekan ini, kyungsoo memutuskan untuk memasak makanan yang akan ia antar langsung ke kantor chanyeol.
Sudah lama dirinya tidak memasak, sejak menikah dengan chanyeol, lelaki itu melarangnya untuk melakukan hal yang berat, dan juga semua pekerjaan sudah dilakukan oleh para maid yang jumlah nya tidaklah sedikit, padahal kyungsoo sangat menyukai memasak. Maka kali ini kyungsoo mulai memasak kembali, ia ingin melayani anak dan suami nya dengan baik, memperbaiki hubungan mereka agar tetap harmonis.
Para karyawan yang melihat istri dan anak dari bosnya itu menjadi kaget, karena kyungsoo jarang mengunjungi kantor suaminya, ia hanya akan hadir kalau chanyeol mengajak nya saat acara acara penting saja.
Mereka berdua berjalan dengan ringan, tangan kanan kyungsoo menggandeng tangan kecil lucas, sedangkan tangan kirinya membawa paper bag yang berisi makan siang yang kyungsoo masakan untuk chanyeol.
Kyungsoo juga senang saat lucas terlihat antusias diajak ke kantor ayahnya, bocah itu akan tersenyum lucu saat ada yang menyapanya, kyungsoo juga, ia tidak segan untuk membalas sapaan para karyawan suaminya itu.
" Jessica_si apa suamiku ada di dalam? " tanya kyungsoo kepada sekretaris suami nya itu.
" tuan park ada di dalam nyonya " kyungsoo pun memasuki ruangan chanyeol setelah mengucapkan terima kasih kepada asisten jung.
" DADDY... " teriak lucas
" hai oppa... " ucap kyungsoo setelah teriakan penuh antusias dari anaknya itu.
" kyungsoo... Lucas... " kaget chanyeol, lelaki itu tidak menyangka istri dan anaknya itu akan datang ke kantornya.
Lucas berlari menuju chanyeol dan langsung digendong oleh daddy nya itu.
" kenapa kalian ke sini tidak bilang dahulu "
" sengaja karena aku & lucas ingin memberikan kejutan "
" tidak biasa nya kalian datang ke sini "
" dan oppa kenapa masih bekerja saat jam istirahat sudah di mulai "
" oppa akan istirahat nanti sayang "
" tidak oppa harus istirahat sekarang juga " suruh kyungsoo, chanyeol pun hanya menurut. Lelaki itu lalu menuntun istri nya untuk duduk di sofa yang terdapat di ruangan nya itu, sedangkan lucas bocah itu sedang bermain dengan beberapa miniatur yang terpajang rapi di sudut ruang chanyeol.
Kyungsoo membuka kotak makan yang ia bawa, terciumlah bau lezat dari makanan tersebut,
" sepertinya aku sekarang lapar sayang " ucap chanyeol melihat betapa menggugahnya makanan tersebut.
Sedangkan kyungsoo hanya tersenyum tipis, wanita itu masih menata makanan di meja, makanan sederhana yang terlihat enak, tidak seperti makanan yang dimasak oleh maid nya, makanan mewah, yang hidangkan dengan penuh kerumitan
" ayo dimakan oppa "
" lucas ayo makan dulu nak " lucas langsung berlari ke arah kyungsoo, dan duduk diantara ibu dan ayah nya itu.
" bagaimana oppa, apakah enak " tanya kyungsoo saat chanyeol mulai memakan masakan nya tersebut.
" ini sangat enak sayang, tapi tidak seperti biasanya " jawab chanyeol
" benarkah? "
" eomma mashita... " ungkap lucas dengan lahapnya.
" kalau begitu habiskan makannya ya " lucas mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
عاطفية" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...