(13) 👨‍👩‍👦

2.6K 340 43
                                    



Chanyeol membuka mata saat merasakan silaunya sinar matahari yang mengenai paras tampannya. Lelaki itu mengerjap matanya beberapa kali guna menyesuaikan silau sinar matahari tersebut.
Saat ia melirik disamping ia tidur ternyata sudah kosong, wajar saja kalau kyungsoo sudah bangun karena jam disana sudah menunjukkan pukul setengah 9 pagi, lalu chanyeol membuka selimut yang melilit di tubuh besarnya, laki laki itu akan bangun dari ranjang saat melihat ternyata dirinya sedang memakai setelan piyama.

Seingatnya kemarin ia tertidur tanpa sempat berganti pakaian terlebih dahulu bahkan ia juga ingat kalau semalam dirinya belum membersihkan diri, pasti yang mengganti pakaian dirinya ini kyungsoo.
Chanyeol lalu tersenyum tipis saat membayangkan kalau tubuh mungil kyungsoo kesusahan mengganti baju dirinya yang berbadan 2x lebih besar dari pada kyungsoo.
Setelah tersenyum sendiri chanyeol memutuskan untuk pergi ke kamar mandi, ia butuh sesuatu untuk menyegarkan tubuhnya.

CHANYEOL POV

" morning mr... " sapa pelayan dengan bahasa inggris, yang kujawab dengan anggukan

" apa kalian melihat isteriku? "

" mrs park ada didepan tuan "

Setelah mendengar bahwa kyungsoo berada di depan, akupun segera menyusulnya. cuaca hari ini sangat cerah, begitupun dengan alam sekitar yang memukau. Aku tahu kyungsoo pasti menyukainya, wanitaku ini pasti tidak akan menyianyiakan liburan kami ini di Bali, yang sebenarnya kurencanakan untuk kita berbulan madu.

Kulihat kyungsoo sedang menikmati cuaca di depan, ia terlihat anggun & sexy saat memakai dress panjang tanpa lengan dengan tali tali di punggungnya, membuat punggung putih nan mulusnya terekspos bebas, rambut panjang & hitamnya itu sengaja ia gerai tapi tetap saja tidak bisa menutupi punggung Indah itu.

GREP!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GREP!

kupeluk tubuh indahnya dari belakang, kurasakan sejenak tubuhnya menegang kaget, mungkin ia tidak mendengar langkahku.

" kau terlihat sexy & mempesona dengan gaun ini sayang "

" Wangi tubuhmu juga sangat harum, punggung mu ini juga sangat Indah " kucium pundak polosnya, tak ketinggalan juga kubelai lembut punggung indahnya ini.

" oppa " dia berjengit geli saat punggung nya kubelai

" terima kasih sayang " kupilih untuk mengakhiri menyentuh tubuh sexy nya ini, bisa gawat kalau kuteruskan lagi, karena aku tidak bisa menahan diri kalau sudah menyangkut tentang tubuh Indah nya. 

" wae " kyungsoo menoleh kearah ku

" karena kau sudah menggantikan bajuku semalam "

" seharusnya aku yang berterima kasih karena oppa sudah membawaku ke tempat Indah ini "

" apapun akan aku lakukan untuk membuatmu bahagia "

" bagaimana kalau kita pergi ke pantai? " ajakku

i am obsessed with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang