(29) 👨‍👩‍👦

1.5K 272 50
                                    



Kyungsoo menjadi guru menyanyi, awalnya wanita itu kaget saat pihak sekolah Lucas meminta nya untuk menjadi guru menyanyi di sekolah mereka. Tentu pihak sekolah tidak asal memilih kyungsoo, mereka kagum dengan bakat menyanyi kyungsoo setelah melihat langsung di acara pentas seni itu.

Pembawaan kyungsoo yang lembut, sabar dan keibuan juga menjadi daya tarik untuk menjadikan wanita itu sebagai seorang guru. Awalnya kyungsoo menolak tawaran tersebut karena ia sudah memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga sepenuhnya, walaupun sebenarnya ada sedikit rasa tertarik karena menyanyi adalah kesukaan nya.

Namun setelah Chanyeol mengijinkan nya dan bahkan mendukung kalau ia menjadi seorang guru, kyungsoo akhirnya menerima tawaran tersebut. Dengan syarat kalau ia tidak akan melalaikan kewajiban nya sebagai seorang istri dan juga sebagai ibu.

Alasan Chanyeol mendukung kyungsoo karena ia tahu kalau istrinya tersebut suka dengan menyanyi, sudah cukup ia dulu menghentikan cita cita kyungsoo menjadi seorang penyanyi, sekarang Chanyeol mencoba untuk memperbaiki kesalahannya dengan mengijinkan wanita nya itu menjadi seorang guru menyanyi. Apapun akan dilakukan nya untuk bisa menebus kesalahan sekaligus membahagiakan orang yang dicintainya itu.


🌵🌵🌵


Seperti biasa, kyungsoo bangun pagi untuk bisa memasak sarapan mereka, tidak ketinggalan ia juga membuat bekal makan siang untuk Chanyeol, dirinya sendiri dan juga Lucas. Karena semenjak ia menjadi guru, sekarang ia akan makan siang bersama dengan Lucas, bocah kecil itu tentu saja senang bisa ditemani seharian oleh ibu nya itu.

" Jangan lupa dimakan bekal siang nya, Oppa... "

" Tentu sayang "

Kyungsoo dan Lucas lalu turun dari mobil saat mereka sampai di sekolah, sedangkan Chanyeol melanjutkan kendaraannya untuk pergi ke kantor.

🌵🌵🌵

" Oppa... " Kepala kyungsoo menyembul dibalik pintu ruang kerja Chanyeol.

" Ya sayang...."

" Apa aku ganggu? "

" Tidak, kemari lah? "

Kyungsoo lalu masuk ke dalam ruang kerja Chanyeol, menghampiri lelaki itu yang duduk di kursinya. Dengan santai kyungsoo duduk di pangkuan Chanyeol.

" Ada apa hemm... "

" Aku ingin tteokbokki pedas " ucap kyungsoo manja.

" Biar nanti oppa minta bibi untuk membuatkan nya "

" Ani! Aku mau beli di kedai nya langsung "

" Tapi ini sudah malam sayang "

" Oppa... " Rengek kyungsoo seperti anak kecil, tidak biasanya istrinya itu bersikap demikian.

" Ya sudah kita beli sekarang "

" Asik... "

CHUP

" Gomawo " ucap kyungsoo setelah mengecup bibir Chanyeol.

Kyungsoo lalu bangkit dari pangkuan Chanyeol dan menggandeng tangan kekar lelaki itu untuk segera membeli makanan yang diinginkannya.

Saat Chanyeol akan membukakan pintu mobil, kyungsoo lalu menghentikannya.

" Aku ingin naik motor " seketika Chanyeol membelalakkan matanya.

" Sayang, ini sudah malam, nanti kau akan kedinginan kalau naik motor "

" Tapi aku ingin sekali naik motor? " Kyungsoo kembali merengek.

i am obsessed with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang