Sudah 15 hari chanyeol berada di amerika, lelaki itu pernah dua kali menghubungi kyungsoo, menanyakan kabar nya dan lucas. Setengah bulan tidak bertemu dengan chanyeol, membuat kyungsoo merindukan suami nya, bahkan lucas juga sering menanyakan tentang chanyeol, bocah kecil itu sering berkata ingin bertemu dengan daddy nya.
Kyungsoo yang tidak tahu kapan chanyeol pulang, hanya bisa membalas pertanyaan lucas kalau daddy nya sedang banyak pekerjaan di amerika, untung dengan bujukan nya dan rayuan sang nenek, tidak membuat bocah itu menjadi sedih. Kyungsoo bersyukur dengan adanya ibu mertuanya, membuat dirinya dan lucas tidak terlalu kesepian, bahkan mereka bertiga sering berpergian bersama saat akhir pekan.
Kini kyungsoo dan nyonya park sedang berada di mall, kebetulan lucas belum pulang sekolah, dan dirinya hanya ke kampus untuk menanyakan perkembangan skripsi nya saja, maka dari itu kyungsoo bisa pulang cepat dan pergi berdua dengan mertua nya untuk berbelanja bersama di mall.
" apa lucas pagi tadi menanyakan tentang chanyeol " tanya nyonya park.
" tidak ibu, lucas pagi tadi terlalu antusias untuk berangkat sekolah, karena hari ini ada pelajaran menggambar "
lucas memang senang dengan menggambar.
" sebisa mungkin kita alihkan perhatian nya, agar ia tidak terus menerus menanyakan tentang chanyeol " ucap nyonya park
" ne "
" ibu yakin tidak lama lagi chanyeol akan pulang, karena ibu tahu, pasti ia juga merindukan kalian berdua "
" semoga saja ibu "
Sepasang menantu dan mertua itu lalu melanjutkan acara belanja nya kembali, namun saat melewati sebuah store khusus tas branded terkenal dunia, kyungsoo tiba-tiba berhenti, mata bulat wanita cantik itu menatap ke sebuah tas cantik yang terpajang apik di sebuah kaca.
" kau menyukai nya sayang, kalau ya, biar ibu yang membelikan nya untukmu "
" kyungsoo sudah mempunyai tas yang seperti itu di rumah, ibu. Chanyeol oppa yang memberikan nya saat ulang tahun kyungsoo tahun lalu "
" setahu ibu tas tersebut baru di launching beberapa bulan ini "
" benarkah?, tapi chanyeol oppa... "
" dia pasti sudah memesan nya terlebih dahulu khusus untukmu "
mendengarnya, kyungsoo menjadi tersenyum senang
🌵🌵🌵
Setelah berbelanja di mall, kyungsoo dan nyonya park lalu pergi menjemput lucas di sekolah nya, selanjutnya mereka bertiga memilih untuk makan siang bersama di sebuah cafe. Bocah itu terus berceloteh dengan riang nya, ia sangat senang menunjukkan hasil gambar nya di sekolah tadi. Sebuah gambar khas anak kecil yang masih belum rapi dan asal asalan.
" gambar cucu nenek memang bagus " puji nyonya park kepada lucas.
" lucas nanti akan menggambar nenek
juga " lucas hari ini menggambar tiga orang yang berpegangan tangan, diatas gambar setiap orang itu tertulis nama, daddy, mommy, dan lucas yang berada di tengah nya." aigoo, cucu nenek memang pintar " nyonya park mengelus sayang kepala lucas.
" mommy, lucas ingin gambar ini ditempel di dinding "
" nanti kita tempel bersama di dinding kamar lucas " jawab kyungsoo.
*-*-*
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
Roman d'amour" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...