(20) 👨‍👩‍👦

1.6K 252 22
                                    


Pagi ini chanyeol bangun tanpa kyungsoo disisi nya, lelaki itu berpikir kalau kyungsoo sedang membuat sarapan di dapur. Memang sejak dirinya mengijinkan kyungsoo untuk memasak, wanita itu hampir setiap hari membuat makanan untuk nya dan lucas.

Lelaki bertubuh kekar itu lalu mulai bangkit dari ranjang, dan pergi ke kamar mandi, tidak butuh waktu lama, chanyeol lalu keluar dari kamar mandi dan seketika ia memandang sepasang pakaian yang sudah ada di ranjang.

" pakaian pilihan mu memang selalu Bagus sayang " gumamnya dengan menatap diri ke kaca besar yang ada di kamar tidur nya.

Setelah memakai kemeja dan celana, chanyeol lalu turun ke lantai bawah dengan menenteng dasi dan jas nya, sengaja lelaki itu ingin dipakaikan dasi dan jas oleh kyungsoo.

Senyum tampan chanyeol berkembang saat ia melihat kyungsoo sedang menata makanan di meja, dengan lucas yang sudah duduk manis di kursi nya, bagi lelaki itu pemandangan pagi yang seperti ini adalah sesuatu yang sangat Indah.

" pagi baby... " tangan besar itu mengusap lembut rambut belakang lucas.

" pagi sayang... "

CUP

Dikecup nya dahi mulus sang istri.

" tolong pakaikan dasi dan jas ku ini
sayang " pinta chanyeol dengan senyum manis.

Kyungsoo lalu mengambil dasi tersebut, wanita bertubuh mungil itu lalu berjinjit untuk bisa meraih leher sang suami. Melihat istrinya yang serius memasang dasi untuk nya, chanyeol menjadi senang, lelaki itu lalu merengkuh pinggang ramping kyungsoo dengan penuh kelembutan.

" kau sangat cantik pagi ini, aku benar-benar beruntung memiliki istri secantik dirimu " pujinya, namun kyungsoo masih tetap diam tanpa menanggapi ucapan chanyeol.

Bahkan setelah selesai memasang dasi, kyungsoo langsung memakaikan jas di tubuh besar chanyeol, tanpa berbasa-basi, wanita itu langsung berbalik menuju kursi tempat duduknya. Biar  pun dirinya sedang marah dengan chanyeol, tapi tetap saja sebagai seorang istri, kyungsoo wajib melayani suaminya.

" anak mommy pintar sekali, makan nya sudah bisa rapi " ucap kyungsoo kepada lucas.

Bocah itu tersenyum imut.

" dihabiskan ya sayang "

" ne mommy "


🌵🌵🌵


Chanyeol dan kyungsoo sedang berada di sebuah mobil mewah setelah mengantarkan lucas ke sekolah nya, sepasang suami itu saling diam, chanyeol fokus dengan kemudi nya, sedangkan kyungsoo lebih memilih untuk melihat ke arah samping.

" apa kau nanti ada tugas setelah kelas selesai " tanya chanyeol, kyungsoo hanya menjawab dengan gelengan.

" jangan terlalu dipaksakan, aku tidak mau nanti kau sakit karena kecapean " ucap chanyeol.

Kini mobil mewah itu berhenti di sebuah perguruan tinggi terbaik di seoul, chanyeol baru akan membuka pintu mobilnya tapi kyungsoo sudah keluar lebih dulu, wanita itu langsung berjalan cepat memasuki tempat kuliah nya.

" kenapa kyungsoo tidak berpamitan lebih dulu, apa ada jam kuliah yang dimajukan, hingga ia terburu Buru " gumam chanyeol, karena tidak biasanya, istrinya itu pergi tanpa berpamitan lebih dulu kepada nya.


🌵🌵🌵


Kyungsoo duduk melamun di dalam kelasnya, kebetulan kai tidak berangkat hari ini, jadi tidak ada yang menempeli nya di kelas.

i am obsessed with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang