(28) 👨‍👩‍👦

1.6K 273 25
                                    



Chanyeol memutuskan untuk menginap di tempat penginapan yang tidak jauh dari pesta yang diadakan nya, bersama dengan keluarga kyungsoo dan juga para sahabat sahabat istrinya itu.

Acara pesta yang ia buat untuk kyungsoo, benar benar berjalan lancar, senyum bahagia tidak pernah lepas dari bibir wanita cantik nya itu. Ia benar-benar merasa bahagia.

Chanyeol keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang dililitkan di pinggang nya, lelaki itu beralih ingin mengeringkan rambut nya saat yang bersamaan ada sebuah lengan kurus yang memeluk pinggang kokoh nya.

Dikamar itu hanya ada mereka berdua, karena lucas memilih untuk tidur bersama kedua orang tua kyungsoo.

" terima kasih untuk pesta nya, aku benar-benar senang " ucap kyungsoo diiringi kecupan di punggung nya.

" kebahagiaan mu dan lucas adalah segalanya buatku "

Chanyeol lalu membalikkan tubuhnya dan balas peluk tubuh istrinya itu.

CUP

" aku benar-benar beruntung dicintai mu oppa " kyungsoo juga mengecup bibir chanyeol.

Keadaan nya yang saat ini hanya memakai handuk dengan tubuh yang masih basah, dan juga dipeluk erat oleh kyungsoo, apalagi bibir dan pundak nya sudah dikecup dengan manja oleh istri nya itu membuat chanyeol menegang.

" apa kau sedang menggoda ku sayang? "

" oppa tergoda oleh ku " dengan senyum manja kyungsoo mengalungkan tangannya ke leher chanyeol, jemari lentik itu membelai tengkuk chanyeol hingga lelaki itu semakin tergoda.

Dengan mudah chanyeol membopong tubuh mungil kyungsoo lalu menurunkan nya diranjang.

" kau harus tanggung jawab karena sudah menggoda ku sayang " sirat mata chanyeol penuh dengan hasrat.

" jadi bagaimana aku harus bertanggung jawab oppa... " senyum manja nan menggoda itu masih tercetak di wajah Ayu kyungsoo membuat chanyeol mengumpat dengan godaan dia istrinya itu.

" shit!... "

Tanpa basa basi lagi, chanyeol lalu mencium bibir kyungsoo dengan penuh gairah, ia sudah tidak bisa lagi untuk bisa menahan hasratnya.

Malam itu pun menjadi malam yang penuh gairah untuk mereka berdua.


🌵🌵🌵


Kyung-soo meremas pundak Chanyeol saat lelaki itu orgasme, dirasakan banyak cairan yang ditumpahkan di rahim nya, bahkan kewanitaan nya pun basah oleh cairan Chanyeol. Sedangkan lelaki itu menggeram nikmat sambil menggigit leher Kyung-soo yang sudah penuh dengan tanda cinta darinya.

Setelah semalam mereka melakukan hubungan intim hingga tengah malam, Chanyeol kembali melanjutkan di pagi hari nya, dan Kyung-soo pun hanya bisa mengiyakan permintaan Chanyeol itu. Wanita itu senang kalau Chanyeol bisa puas dengan tubuhnya, sebagai istri pun ia merasa bangga karena bisa memuaskan hasrat sang suami.

" Ayo kita mandi oppa, aku khawatir kalau Lucas akan datang ke kamar kita "
Ucap Kyung-soo dengan menyeka keringat Chanyeol.

" mandi bersama, apa sayang mau melanjutkan percintaan kita kembali di kamar mandi? " Rayu Chanyeol

" Aku capek oppa, nanti kalau aku tidak bisa jalan, orang orang akan tahu "  ucap Kyung-soo dengan mengerucutkan bibirnya yang sudah membengkak.

" Ya sudah kita hanya akan mandi saja " putusan Chanyeol walau sebenarnya ia masih ingin melanjutkan percintaan mereka.


i am obsessed with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang