Chapter 16: Hide and Seek
"Kami akan segera kesana."
Jung Wheein tak mau ambil pusing, ia segera menarik tangan Taehyung dan membawanya untuk segera bertemu Sojung.Karena kertas hitam itu, persoalan semakin rumit. Dan hanya Sojung yang tahu kebenarannya.
"Kim Sojung!"
Wheein menghampiri Sojung, sahabatnya yang terbaring lemah dengan sekujur tubuhnya yang penuh lebam.Para detektif tidak membawa ke Rumah Sakit. Karena pasti akan sulit untuk para dokter atau perawat menampung Sojung dalam statusnya yang sedang tercemar.
"Bagaimana kau bisa melarikan diri?"
"Aku hanya memanfaatkan keadaan. Karena mereka sedang tidak mengawasi ku."
"Apa kau tidak dikejar atau semacamnya?"
"Tentu saja, aku meninggalkan sepatu putih yang sudah ku tambahkan darah. Aku hampir kehabisan darah dan tidak kuat berjalan, aku bersembunyi di taman belakang sekolah."
Sojung mengaku jika dua orang itu mencoba menangkapnya lagi."Apa aku boleh melihat lukamu?" Taehyung tiba-tiba bertanya. Naluri dokternya untuk menolong terdorong.
"Tidak apa-apa Sojung-ah, Taehyung-ssi hanya ingin memeriksamu."
Tangan Sojung perlahan membuka selimut yang menutupi hampir setengah badan. Dan menampilkan luka yang hampir parah.
"Jika dibiarkan akan menjadi infeksi dan otot kakimu tidak bisa bekerja. Aku akan segera kembali, ini hanya perlu pembersihan dan pengobatan luka luar," jelasnya lalu berlalu begitu saja.
Sepertinya Taehyung ingin mengambil obat-obat yang akan diperlukan."Apa itu? Taehyung bisa tahu tentang penyakit semacam ini?" Hoseok tertegun. Waktu pelatihan di masa trainee dulu, ia tahu betul jika Taehyung adalah yang paling kurang dalam bidang pertolongan pertama.
Wheein memilih untuk diam. Mereka tidak tahu kebenarannya. Bahwa yang sedang mereka lihat bukanlah Taehyung yang asli.
"Akhir-akhir ini dia bertingkah aneh. Seperti bukan seperti Kim Taehyung yang ku kenal–"
"Sojung-ah, apa kau tahu siapa pelakunya?" Wheein memotong pembicaraan Hoseok sebelum Yuna dan Jungkook juga ikut membicarakan soal tingkah aneh Taehyung.
"Kenapa tiba-tiba? Biarkan dia istirahat dulu." Jungkook menenangkan Wheein. Ia berpikir jika gadis itu terlalu bersemangat ketika melihat sahabatnya sudah kembali.
"Kebetulan sekali CCTV di taman belakang sekolah itu tidak berfungsi." Yuna membuka suaranya.
"Bagaimana kalian tahu?"
"Jung Kai dan Choi Yeonjun membantu kami. Mereka kebetulan berada di sana saat Sojung melarikan diri. Dan mengkonfirmasi jika CCTV di sana rusak karena korsleting listrik."
"Aku harus berterimakasih pada mereka setelah ini... Ah aku akan mengunjungi Taehyung dulu, Sojung juga sepertinya masih lelah." Wheein melihat Sojung yang masih setia memejamkan matanya.
Para detektif keluar agar Sojung bisa tidur dengan tenang. Sementara itu, Taehyung sibuk berada di dapur milik Yuna, yah karena ini adalah rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Guardian Angel [✓]
FanfictionA Love from Another Century ❦ Gadis lugu bernama Jung Wheein, hidupnya tak pernah tenang. Berusaha mencari jalan keluar atas semua masalah yang menjadi benalu di hidupnya. Menemukan sosok magis yang seolah-olah hanya muncul di sebuah karangan cerit...