34

58 11 2
                                    

Chapter 34: Stay With Me

[Men Style Collections of The Year]

Wheein merapatkan jaketnya sembari membaca dan melihat tulisan yang terpampang jelas di depan gedung pameran pusat di Seoul.
Setelah menempuh perjalan yang panjang, Wheein rela bangun subuh dan mempersiapkan sendiri untuk keberangkatannya menuju pameran supermodel mewah yang selalu diadakan setiap setahun sekali.

Dan ia melihat foto pria itu dipajang di depan gedung dengan begitu jelas.
Wheein hampir tidak mengenali wajah itu, sudah banyak perubahan, dan ia berharap perubahannya menjadi lebih baik.

Ia memang tak membawa apa-apa di Seoul. Hanya pria itu saja yang ingin ia lihat.
Hanya membawa harapannya saja. Tak lebih dan tak kurang.
Wheein melangkah masuk, melihat interior mewah dan beberapa orang yang memakai baju mewahnya.

"Maaf, kami tidak bisa mengizinkan masuk bagi orang tanpa undangan."

"Oh? Saya ada.. tunggu sebentar.."
Wheein menggeluarkan surat yang ia dapat dari Taehyung bulan lalu, ia menyimpannya dengan baik.

"Hm.."
Petugas keamanan itu mendelik pada surat yang di tunjukkan oleh Wheein.
"Ini kau tulis sendiri kan?"

"Apa? Bukan-"

"Ini undangan yang asli, nona.." ia menunjukkan undangan berwarna silver itu tepat di wajah Wheein yang ekspresinya terkejut.

"Tapi pak, ini-"

"Ada apa ini? Wheein, aku bilang langsung menemui ku di belakang gedung, bukan disini."

Kepala Wheein lantas tertoleh ke arah suara itu, Taehyung berdiri disamping Wheein.
"Maaf pak, ini tamu undangan saya, dan ini surat yang saya tulis sendiri."

Taehyung menuntun Wheein yang tidak tahu harus bereaksi seperti apa, ia hanya mengikuti kemana perginya Taehyung yang membawanya.

"Ponselku sudah ganti, aku yang salah tidak mengabarimu."

"Lupakan, apa kau datang kesini sendiri?"

Wheein mengangguk.

"Jujur saja Wheein, aku tidak mengharapkan bekerja di industri model.. tapi apa boleh buat, perusahaan butikku terus mendesakku."

Wheein tersenyum, Taehyung memang benar, ia sama sekali tidak membayangkan harus berakhir menjadi seorang model seperti sekarang. Tapi dengan jasanya, perusahaan butik tempat ia bekerja menjadi hidup kembali.

"Hey Kim Taehyung!"

Seseorang berjalan menemui mereka, ia adalah teman Taehyung.

"Hey Ben. Ini tamu undangan yang aku maksud, namanya Jung Wheein."

"Halo.." Wheein menunduk ramah.

"Halo juga, senang bertemu denganmu.. eh ngomong-ngomong, kau dicari Hana tuh!"

Wheein melirik Taehyung yang tidak bereaksi apa-apa.
"Bilang saja aku sedang sibuk."

"Tapi aku pasti akan di marahi, kau tahu sendiri kan betapa profesional nya dia?"

"Ya aku tahu, tapi aku sudah menandatangani kontrak itu sampai akhir bulan kemarin kan? Itu tandanya aku juga tidak akan jadi model lagi."

Pria yang bernama Ben itu melengos mendengar ucapan Taehyung.

"Oke baiklah, kau ada benarnya juga.. yasudah, selamat menghabiskan waktu bersama!"
Lalu setelah itu, Ben pergi.

"Apa tidak apa-apa?" Tanya Wheein agak ragu setelah mendengar obrolan mereka.

Your Guardian Angel [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang