Undelivered Truth: TriumvirateJika memilih antara kehidupan dan kematian, Min Yoongi akan memilih untuk tidak mengambil keduanya.
Kendati jika ia memilih salah satu, ia akan menyangkal bagaimana perjanjian sakral yang membuat keluarganya terkurung dalam dunia yang keji ini."Menyerahlah Min Yoongi, keluargamu pantas untuk di hukum, tidak ada seorang pun yang akan menjadi penerus untuk garis keturunan mu."
Min Yoongi, yang saat itu berumur dua puluh enam tahun menjadi pemberontak karena hampir seluruh keluarganya ditangkap.
Kehidupan di Joseon memang penuh dengan intrik, apalagi urusan harta-tahta, garis keturunan dan kekuatan.Hanya beberapa golongan istimewa yang punya kekuatan supranatural dan keluarga Min Yoongi salah satunya. Min Yoongi dianugerahi kemampuan untuk mengetahui masa lalu orang di dekatnya.
Namun itu juga menjadi boomerang baginya. Kekuatannya adalah kutukannya.Karena hampir seluruh keluarganya ditahan, hanya Min Yoongi seorang yang bertahan. Ia mendapat kutukan itu karena tidak berhasil menjaga kekuatan yang telah diwarisi dari leluhur terdahulunya.
Kutukan yang membuatnya hidup abadi. Ia membutuhkan orang yang bisa memecah kutukan itu.Orang yang seumur hidupnya tidak melakukan perbuatan dalam tujuh dosa mematikan. Bukan kesucian, namun yang dapat menjaga diri dan tingkah laku dari pencobaan yang ia lewati.
Min Yoongi hidup dalam kesengsaraan. Ia harus bisa menyesuaikan diri dengan segala perubahan yang ada di dunia. Bertemu dengan makhluk yang bernyawa dan tidak adalah kesehariannya.
Hingga ia bertemu dengan pria muda yang kesepian, ia baru saja tewas untuk menyelamatkan nyawa orang banyak.Orang itu adalah Vincent Kim. Mulai saat itu, Yoongi dan Vincent Kim memulai perjalanan dan perjanjian mereka. Untuk membuat reinkarnasi Jung Yein dan Vincent Kim bertemu kembali.
Mereka tidak ingin kesalahan pertama terulang lagi.Vincent Kim menulis banyak buku untuk karangannya yang ditujukan pada malaikat penjaga. Itu adalah salah satu syarat agar rencananya berhasil.
"Jadilah malaikat penjaganya, itu satu-satunya yang bisa dilakukan."
"Baiklah, aku akan memastikan jika mereka akan bersatu."
"Tapi kau harus terima konsekuensinya, hidup tidak mudah, mereka pasti akan menjalani kehidupan yang rumit."
Hingga waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi. Reinkarnasi Vincent Kim dan Jung Yein akhirnya lahir. Dua manusia itu bernama Jung Wheein dan Kim Taehyung.
🍁
"Tidak masalah, aku juga sudah sering membaca itu." Min Yoongi menyerahkan buku Penjaga Malaikat pada Kim Namjoon.
Sejak Min Yoongi menjadi Profesor di Seoul National University, ia sering bertemu dengan Kim Namjoon, pria yang kesehariannya menyibukkan diri di galeri seni dan perpustakaan negara.
Selain itu, meskipun banyak yang mengira ia adalah pria lajang, tapi sebenarnya Kim Namjoon mengurus seorang anak perempuan. Anak itu bukan anak kandungnya, melainkan anak itu adalah anak dari kakaknya yang sudah meninggal dunia. Namun istrinya tidak ingin bertanggung jawab dan mau tak mau, Kim Namjoon harus mengurus anak itu.
"Apa kau akan menjemput Jira nanti?"
"Iya, aku sebaiknya mengajaknya untuk liburan, sudah lama sejak libur tahun baru aku menemuinya." Namjoon tersenyum samar-samar. Ia sangat menyayangi anak bernama Kim Jira itu. Meskipun sering dititipkan di rumah neneknya, anak itu seolah-olah menunggu kehadiran Kim Namjoon seperti sebagai ayahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Guardian Angel [✓]
FanficA Love from Another Century ❦ Gadis lugu bernama Jung Wheein, hidupnya tak pernah tenang. Berusaha mencari jalan keluar atas semua masalah yang menjadi benalu di hidupnya. Menemukan sosok magis yang seolah-olah hanya muncul di sebuah karangan cerit...