Diketik kilat, maafin banyak Typo
Gimana tanggapan kalian tentang teman yang suka merendah buat ngeroket?
TyPO
Jeff memandang pantulan dirinya dikaca, pikirannya dipenuhi dengan kejadian tadi pagi, dari mulai dia pulang dan menjumpai Mark, Jeno dan Haera sampai dia yang meminta Haera menjadi kekasihnya
Jeff sendiri bingung, kenapa dia meminta Haera menajadi kekasihnya
Apa dia menyukai Haera? Ya. Tapi tidak seperti Haera yang menyukainya, Jeff menyukai Haera dalam artian lain, ahh Jeff hanya menyukai tubuh Haera sebenarnya.
Pria itu terkekeh, lalu membasuh wajahanya, bukankah bagus jika Haera menjaid kekasihnya? Dia akan leluasa menyentuh gadis itu tanpa harus mendapat pertentangan dari Haera, gadis itu kekasihnya sekarang.
Brengsek sekali captain satu ini.
Jeff keluar dari kamar mandinya, melirik jam dinding, pukul 2 siang.
Tadi Jeff tertidur bersama Haera, tapi sepertinya gadis itu pergi ketika dia masih tertidur
Setelah perdebatan panjang lebar tentang Jeff yang meminta Haera melakukan adegan dewasa bersamanya, gadis itu menolaknya secara mentah-mentah tadi, tapi sama sekali tidak menolak ketika Jeff memegang bagian apapun pada tubuhnya, Jeff sadar kalau Haera belum siap, lagi pun mereka masih resmi menjadi kekasih hari ini, Jeff sabar berlahan-lahan dia akan mendapatkannya.
Lelaki itu turun ke bawah, perutnya terasa lapar, ayolah Jeff bahkan belum sarapan, sedangkan jam sudah melewati jam makan siang.
"Baru bangun?" Tanya Jessica, bundanya Jeff yang kini berkutat di dapur, sibuk membuatkan jus diet.
Jeff mengangguk lalu menuangkan air putih ke dalam gelas.
"Haera udah pulang" ucap bundanya, Jeff mengangguk.
"Bun, aku laper"
"Bentar bunda siapin makannya, kamu duduk dulu" perintah wanita itu, Jeff mengangguk menurut.
Selama menyipkan makan untuk Jeff, wanita itu sesekali melirik Jeff dengan pandangan susah diartikan, sedangkan Jeff menjadi merasa risih.
"Kenapa bun? Kenapa liatin aku begitu?" Tanya Jeff
Jessica menyipitkan matanya "Kamu apain Haera?"
Jeff mengernyit, "apain gimana maksudnya?" Tanya Jeff
"Bunda liat kalian masuk kamar jam 9 bawa wadah buat kompres, bunda pikir abis ngompres kamu Haera pulang, tapi tadi pas selesai makan siang, dia baru keluar dari kamar kamu, pergi gitu aja kayak orang ketakutan. Jeff kamu apain anak orang?"
"Gak Jeff apa-apain, kita..kita tadi cuma tidur doang"
Tuk!
"Akh bunda!"