23

8.5K 840 227
                                    

TYPO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TYPO


Haera menyendokkan nasi goreng dengan kasar kedalam mulutnya, gadis itu kesal lantaran bukannya makan bersama Jeff justru makan bersama mamahnya.

Jeff sudah pulang bersama bunda Jess, setelah kepergok tadi bunda Jess membawa Jeff pulang dengan kuping yang dijewer sampe rumah.

Mamah nya yang awalnya tadi bingung sama apa yang terjadi, akhirnya dikasih penjelasan sama bunda Jess, auto Haera nya juga kena jewer.

"Makan yang bener"

Haera memandang mamahnya sengit "Ini udah bener"

"Menjawab terus"

Haera diam, dengan raut sebal.

"Kalo pacaran harus punya batasan, gak semua bisa dilakuin, jangan sampe ngerugiin kamu ataupun pacar kamu, inget  masih pacar belum suami, jaga harga diri kamu"

Haera diam, kalo ditanya merasa bersalah yah merasa bersalah belum lagi mengingat kelakuannya beberapa jam lalu menawarkan diri pada Jeff

Tapi kan...

"Denger gak?"

"Iya denger" cicit Haera

"Mamah gak mau denger yah Ra, kalo sampe-sampe kamu hamil duluan, langsung mamah usir kamu. Mamah gak tau-tau kamu sama Jeff udah ngapain aja, kalo udah terlanjur saran mamah jangan diulangin lagi"

Haera membulatkan matanya, maksudnya gimana?

"Terlanjur apasih mah? Haera gak sejauh itu sama mas Jeff"

"Yah bagus kalo belum, kan mamah bilang kalo, apalagi mengingat yang kamu pacarin bukan ABG kayak kamu, kamu macarin yang udah dewasa, kebutuhan biologisnya tinggi, kalo bukan sama kamu yah pasti-

"Stop-stop-stop, mamah ngomong apasih? Mas Jeff gak kayak gitu" bela Haera

"Iya gak kayak gitu, tapi leher udah kayak kolam cupang" sindir YoonA

"Khilaf dikit" ucap Haera pelan.

"Belain aja terus pacar kamu itu"

Haera merucutkan bibirnya

"Pantesan kamu kayak gak open banget sama Mark, ternyata udah pacaran sama supir"

"Yah terus kenapa kalo supir? Supirnya juga tajir" Sewot Haera

"Gak takut ditinggal-tinggal?"

Haera berdecak "Kenapa harus takut sih?"

"Ra, gak tau itu gosip yang rumahnya deket portal komplek yang suaminya pilot itu? Pergi sebulan pulang-pulang bawa bini baru lagi bunting, ihh amit-amit Ra kejadian sama kamu"

Haera langsung berhenti makan "Bener mah? Terus anak sama istrinya gimana?"

"Yah mereka cerai, anaknya ngikut istrinya. Hati-hati loh Ra, mamah gak mau nakut-nakutin yah cuma kan tau sendiri Jeff gimana, ganteng, kaya gitu mana ada yang gak naksir yang lebih cantik dari kamu"

Mas JeffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang