M

2.3K 340 10
                                    


Every Day Every Moment

Seojun x Suho

.

.

.

.

Hari yang ditunggu tiba, terlepas dari acara inti, yang paling dinantikan para siswa SMA 02 adalah pertandingan basket yang mengundang para pemain dari SMA sebelah.

Kunjungan dari pemain SMA 01 dua hari lalu tampaknya memberi kesan mendalam bagi yang menyaksikan, lihat saja antusias mereka saat mobil yang membawa para pemain dari SMA 01 memasuki parkiran, hampir seluruh siswa berkumpul disana untuk menyaksikan wajah-wajah baru itu.

"Gila, berasa artis gua" Mingyu tersenyum bangga, ia mengangkat dagunya dan melambai dari balik kaca jendela mobil. Disebelahnya Jungkook juga melakukan hal yang sama. "Bener banget, kali aja nanti ada yang minta tanda tangan gua"

"Kalaupun nanti kalah gak papa, yang penting fans nambah" Jaehyun menimpali sambil merapikan rambutnya.

"Yang paling seneng si Suho tuh, ketemu Seojun" Yugyeon mencolek pipi Suho jahil, yang dibicarakan mendengus pasrah sudah bisa dipastikan ia akan diolok-olok beberapa hari kedepan.

"Yang kemarin itu ya? Yang disamperin Mingyu?" Younghoon yang sejak tadi duduk tenang ikut buka suara. "Iya, tapi masih gantengan gua" jawab Mingyu.

Saat pintu mobil mereka terbuka seruan penuh kekaguman itu terdengar jelas, namun mereka tetap berusaha stay cool padahal dalam hati mereka sudah bersorak senang. Mereka ber-enam berdiri berjejer, mengangkat dagu sombong sambil berekspresi datar.

Tidak tau saja mereka kelakuan asli para pemain dari SMA 01 itu.

Mereka diarahkan sesatu ruangan untuk bersiap-siap, Suho sejak tadi tak henti mengedarkan pandangannya siapa tau ia menemukan seseorang yang dikenalnya.

Mereka sampai diruangan berukuran cukup besar, pemain dari SMA 02 juga ada disana sedang menerima pengarahan dari pelatih mereka.

Suho tersenyum tipis saat punggung orang yang dikenalnya terlihat, "Uhuk liat siapa tuh" goda Jungkook melihat Suho tak melepaskan pandanganya dari punggung tegap diujung ruangan.

"Apaan sih" Suho menyingkirkan tangan pemuda Jeon itu dari pundaknya.

Di ujung sana tim Seojun baru saja selesai menerima pengarahan, mereka kini menyapa para tamu yang datang untuk bertanding. Seojun mengulum senyumnya saat tak sengaja melihat Suho buru-buru mengalihkan pandangannya saat mata mereka tak sengaja bertemu. Pemuda manis itu langsung pura-pura berbicara dengan teman-temannya.

"Suho disamperin tuh" Jaehyun menabrakan pundaknya sendiri pada pundak Suho, ia mengedipkan matanya memberi kode sekaligus menggoda.

"Jaehyun bego!" Jaehyun malah dimaki oleh pemuda yang pipinya merona itu.

Suho sedikit tersentak saat pundaknya ditepuk beberapa kali, sambil menahan senyumnya Suho berbalik, langsung saja matanya membulat melihat pemuda itu.

Every Day Every Moment || Seojun x Suho ||END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang