K

2.3K 337 8
                                    


Every Day Every Moment

Seojun x Suho

.

.

.

.

.

"Lo kenal sama cewek tadi?"

Suho mengalihkan padangannya dari luar jendela untuk menoleh pada Taeyong yang duduk disebelahnya. "Jukyung? Gua baru kenal barusan" jawab Suho.

Ia kembali melempar pandangannya keluar, mengamati setiap gedung yang dilewati mobil Jaehyun.

"Kayaknya cewek itu suka deh sama Seojun" celetuk Taeyong, Suho menghela nafas "Biarin aja kalau suka" sahut Suho asal.

"Terus lo mau nyerah gitu aja?" Jaehyun yang duduk dibalik kemudi membuka suara, sejak tadi ia hanya mendengarkan saja. "Lagian si Seojun kayaknya gak suka deh sama Jukyung" lanjutnya.

"Gak tau, lagian hubungan gua sama Seojun juga belum jelas jadi kalau gua nyerah disini juga gak akan berpengaruh banyak"

"Kan lo sendiri yang gak mau diseriusin hubungannya"

"Kita udah pernah bahas ini ya Jae"

"Kalau lo mau gua bisa kenalin lo ke cowok keren Ho, kenalan gua banyak" kata Taeyong, "Nggak usah deh Yong, ini satu aja gua pusing gimana ngomongnya" tolak Suho.

Mobil Jaehyun berhenti didepan rumah Suho, ia melirik Suho dibelakang yang memainkan ponselnya "Udah sampai Ho, ongkosnya gua ikhlas asal ada traktiran aja"

"Ikhlas apaan goblok, udah ya gua masuk dulu byee Yong" Suho melambaikan tangannya pada Taeyong sebelum menutup pintu mobil. "Gua nggak?" tanya Jaehyun sambil melongokan kepalanya keluar kaca jendela.

"Makasih ya pak supir"

"Sialan!"

Suho menyeret langkahnya memasuki rumah, tenaganya terasa terkuras padahal ia tak melakukan apapun. Suho mendapati Mamanya tengah menonton sinetron di televisi, langsung saja Suho menjatuhkan diri disamping Nyonya Lee.

"Kenapa kamu? Pulang-pulang gak ada tenaga, habis ngapain ayooo?"

"Habis makan hati" sahut Suho asal sambil mengusakan wajahnya dilengan sang Mama.

"Ada masalah sama Seojun?" tanya Nyonya Lee.

"Kok jadi Seojun?"

"Bukan Seojun? Terus siapa?"

Suho menegakan tubuhnya, bingung harus bagaimana. Haruskah ia meminta saran dari Mamanya? Tidak-tidak! Yang ada ia malah diledeki sampai minggu depan.

Teman-temannya?

Lupakan saja mereka, Suho yakin mereka tengah bergibah tentangnya saat ini.

"Haaah... "

Nyonya Lee berdecak kecil mendengar anaknya menghela nafas "Kamu kenapa sih, Mama gak konsen ini nontonnya"

Every Day Every Moment || Seojun x Suho ||END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang