My Playlist - Train Wreck by James Arthur
____________________"Apa apaan makanan disini? Mengapa tidak ada puding strawberry?" Luna memutar bola matanya malas melihat Danson yang ikut bersandar pada balkon Mansion Justin dengan gelas puding di tangannya.
"Wow sepertinya ada yang terlihat dicampakan karena pasangannya dua tahun yang lalu tidak bersamanya lagi" cibir Luna mengingatkan Danson pada Dasha. Ia menghela nafasnya, lagi lagi Justin menghilang. setelah bertukaran cincin, Justin membawanya pada tamu tamu yang datang untuk memperkenalkan sebelum ia izin untuk pergi lagi. Aneh, Justin tidak banyak berbicara dan menjadi diam seperti sebelumnya.
"dikeluarga ini tidak ada yang menyukai Strawberry jadi kami mem blacklist strawberry dari menu dan menggantinya"
"Sheez padahal strawberry kesukaanku" Ucap Danson sembari menyuap pudingnya ke dalam mulutnya "Kau seperti bertunangan karena perjodohan saja, dimana Justin?"
"Lebih baik kau pergi sebelum aku melampiaskan kekesalanku padamu" sebal Luna tanpa berniat mengalihkan pandangannya menatap pekarangan luas Mansion Justin.
"Ayolah.. seharusnya kau berterima kasih padaku, Aku memberitahumu tentang Nicholas disaat kita pertama kali bertemu. Aku tahu kau pernah berhubungan dengan Justin dan aku juga menjemputmu disaat kau sedang menangis dipinggir jalan karena Justin" ucapan Danson kali ini membuat Luna mengalihkan pandangannya dan menatap Danson heran
"Apa kau memperhatikan hidupku juga?" Danson mengangkat bahunya acuh masih terfokus dengan pudingnya
"Melihat dressmu seperti itu membuatku yakin jika si Bieber sedang ingin pamer badanmu yang tidak penuh lebam lagi disaat bersamanya" mata Luna membulat terkejut namun ia berusaha menutupi keterkejutannya. Danson tau semua tapi siapa yang memberitahu Danson?
"Danson?" Panggil Luna, Danson berdeham sibuk memakan puding yang ia bawa "bagaimana jika Dasha secara tiba tiba bilang padamu jika ia sempat hamil anakmu tapi anakmu sudah meninggal sebelum kau tahu?"
Tangan Danson yang hendak menyuapkan pudingnya kedalam mulut terhenti, ia terdiam cukup lama sebelum ia menatap Luna di sampingnya. Luna sedang menatapnya menunggu jawabannya tapi Danson tetap terdiam sehinga Luna mengalihkan pandangannya sembari terkekeh pelan
"Sejak kapan kau tahu aku pernah berhubungan dengan Justin?"
Danson berpikir sebentar berusaha mengingat kapan Justin menceritakan tentang wanita bernama Salsha yang baru Danson ketahui jika namanya Luna "aku tahu kalian berpacaran lebih dahulu sebelum Sesil tahu tapi aku baru tahu itu kau setelah Nicholas membawamu ke acaraku"
"Kau tahu selama itu dan kau tetap diam disaat Justin terus menerus berpura pura lupa denganku?!" Danson menelan air liurnya, sepertinya ia salah berucap "bagus Prime minister, aku sangat berterimakasih kepada mu" kesal Luna sebelum ia beranjak dari tempatnya masuk kedalam Mansion meninggalkan Danson yang masih melongo karena salah bicara
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry But You're Mine [END]
RomanceJUSTIN BIEBER - What does that bitch want from me? -Sneak peek- "jika tidak bisa jangan berlagak superhero di depan anak kecil" sinis Justin tanpa menatap Luna dan terus memsang Lego itu dengan teliti ucapan Justin memang lah benar Luna belum per...