OPEN PO

87 4 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokahtuh..

Halo semuanya, Alhamdulillah cerita Seseduh Kenangan Tentangmu udah Open Pre Order. Aku nggak nyangka banget, anak satu ini bisa terbit setelah penantian panjang. Pastinya benar-benar nggak nyangka bisa jadi juara satu 100 Days Challange. 

Makasih buat semua yang udah ngedukung cerita ini, aku sayang kalian.. Tanpa kalian cerita ini nggak bakal terbit. Aku nggak tahu lagi deh gimana ngucapin terima kasih. 

Blurb:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb:

Gempa memorak-porandakan kota Padang, membuat Shakila kehilangan harta benda dan orang tuanya. Gadis itu kabur dari tenda pengungsian dan tinggal di pesantren. Suka duka ia rasakan semenjak berkenalan dengan Humaira, anak pemilik pondok yang justru memiliki kenakalan tingkat tinggi.

Tak sampai di situ, orang yang disukai Shakila menaruh hati kepada sahabatnya membuat semua menjadi rumit, hingga seorang pria mengajukan diri tanpa diduga-duga. Hanif Rafieq Syairazy, pria masa lalu yang justru kembali hadir menyelamatkan hidup Shakila untuk kedua kalinya.

Format Pemesanan;

Judul Buku: 
Nama:
Alamat Lengkap:
No. Hp:
Jumlah Pesanan:

Untuk pemesanan bisa DM aku, ya. Atau hubungi nomor whatsapp aku (081268944967), kalau punya pertanyaan juga boleh. Jangan malu-malu, aku orangnya nggak galak, kok. Hehe.. 

Pre Order-nya cuma tanggal 9-15 Maret 2021. Jadi jangan sampai ketinggalan, biar kalian bisa peluk bukunya. Ada bonus Pouch-nya juga loh. 

Sekian dulu infonya. Salam sayang dari Hanif dan Shakila. Sebentar lagi mereka akan mengisi rak-rak buku kita😊

Agam, 9 Maret 2021🖋️

Seseduh Kenangan Tentangmu | Terbit✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang