37.||💠Kim Taehyung 💠||

28.9K 3K 473
                                    

Selamat membaca, jangan lupa di tekan tombol bintang nyaa^^

.
.
.
.

Hujan deras membasahi kota seoul malam hari itu, namun itu sama sekali tidak mempengaruhi seorang park jimin untuk mencari keberadaan orang yang dicintainya. Hujan yang sangat deras membuatnya harus extra hati hati dalam mengendarai mobil. Sudah 2 hari sejak orang yang disukainya tidak satu sekolah lagi dengannya, dia mencari ke seluruh tempat yang ia yakini namun hasilnya nihil, sialnya ia tidak mengetahui tempat tinggal gadis itu..

Jimin penasaran kenapa Eunji tidak sekolah lagi? Ia sudah menanyakannya kepada orang terdekat eunji di sekolah bahkan menanyakannya pada gurunya, tapi mereka juga tidak tau, eunji tiba tiba berhenti sekolah. Bahkan tidak ada satupun yang bisa digunakan untuk menghubungi gadis itu, entah nomer ponsel atau semacamnya.

Jimin memarkirkan mobilnya di pinggir jalan, dia benar² lelah mencari dan terus mencari. Ia menghela nafas kasar lalu melihat gantungan kunci yang terus ia bawa..

"kau dimana? Kenapa tiba tiba menghilang? " gumamnya berbicara dengan gantungan kunci itu..

Kini dia benar-benar menyesal, kenapa tidak dari awal dia berkenalan dengan eunji?

Jimin mengacak acak rambutnya kasar, sekarang ia hanya bisa berharap, suatu saat nanti dia bisa bertemu gadis itu.

*****

6 TAHUN KEMUDIAN

Jimin sedang sibuk dengan pekerjaannya, tidak terlalu banyak memang, tapi jika tidak segera di selsesaikan ini akan menumpuk dan menambah beban pikirannya. Disaat sedang fokus pada layar didepannya seseorang muncul dari balik pintu dan berteriak padanya "yakk hyung? "

"ada apa?? " jawabnya singkat tanpa menoleh, dia sudah tau siapa pelakunya.

"Aku mau kerumahnya v hyung, kau ikut? "

"tentu saja.. Ayo.. " jimin langsung mengiyakan ajakan jungkook karna kebetulan pekerjaannya juga sudah selesai.

Jimin dan jungkook langsung pergi menuju ke rumah taehyung.

"jujur, setelah kejadian itu(part 22), aku sangat mengkhawatirkan taehyung.. " ucap jimin yang sedang fokus menyetir

"kau benar, apalagi sifat nya berubah drastis.. Hatinya membeku, tidak seperti dulu lagi.. "

"Kuharap dia menemukan gadis lain yang bisa membuatnya kembali seperti dulu.. " -jimin

Jungkook mengangguk setuju
"tapi kurasa akan sedikit sulit, hatinya benar-benar sudah tertutup untuk siapapun.. Dia sering mempermainkan hati wanita, apa ada yang akan tahan dengannya? " -jk

"Pasti ada, mungkin ini belum waktunya dia bertemu dengan jodohnya..  Aku sangat berharap taehyung bisa kembali seperti dulu, aku tidak suka dirinya yang sekarang.. " 

"ya aku setuju.. "

Wajar mereka berdua mengkhawatirkan taehyung, secara mereka sudah berteman sejak balita, walaupun sama sekali tidak ada ikatan darah, tapi mereka layaknya saudara..

Sesampainya di rumah taehyung , mereka langsung masuk tanpa permisi..

(dibawah ini berhubungan sama part 4^^ )

"eoh? hyung, kau mau kemana? " tanya jungkook menghentikan langkah sungjae. Jungkook memanggil sungjae, 'hyung' karna umurnya lebih muda daripada sungjae, taehyung, dan jimin

Mafia Kim Taehyung [On Going ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang