34.||💠Kim Taehyung 💠||

45.9K 4.7K 1.9K
                                    

Happy reading💜🙆
.
.
.
.
.

Dengan mata berkaca kaca dan pertanyaan ² yang ingin ia ketahui jawabannya berputar terus di kepalanya, eunji benar benar gelisah. Ia tak sengaja melihat foto seorang wanita tengah memeluk erat calon suaminya. Dan.. Ekspresi mereka tampak sangat bahagia. Tidak,  itu bukanlah arra yang dulu pernah datang kesini. Wajah di foto ini tampak asing baginya.

"siapa dia? "

"kenapa taehyung menyimpan foto ini? "

"apa yang sebenarnya ia sembunyikan dariku? "

"kenapa dia tidak memberi tau ku? "

"kenapa dia selalu membuatku seperti ini? "

Pertanyaan Itulah yang berputar di kepala eunji saat ini. Dengan kaki nya yang lemah itu eunji bergegas menuju garasi dan mencari siapapun yang bisa mengantarnya ke tempat taehyung saat ini.

Eunji tak bisa perfikir jernih, bahkan diajak bicara pun dia tidak sadar.

"antar aku ke tempat taehyung.. " ujar eunji kepada salah seorang sopir taehyung.

Selama perjalanan eunji terus memikirkan hal itu, foto yg tadi masih  berada di genggamannya, ia tak kuat jika melihatnya, hatinya terasa sesak..

Eunji tak habis pikir

Baru saja ia merasakan setidaknya sedikit rasa bahagia , tapi kenapa ia malah menemukan hal yang membuat hatinya sakit??

"tidak bisakah aku bahagia satu hari saja? "  batin eunji.

Air mata terus mengalir membasahi pipi mulusnya itu. Sang sopir yang melihat eunji menangis jadi penasaran dan khawatir

"apa kau baik² saja? "

Eunji hanya mengangguk sebagai jawaban.

Tak butuh waktu lama, eunji pun sampai di gedung perusahaan milik taehyung. Untungnya ia masih terlihat rapi, jika tidak itu akan sangat memalukan karna ada banyak orang disini. Ya walaupun mereka tidak memerhatikan eunji karna sibuk dengan pekerjaan mereka, tapi akan tetap memalukan.

Karna eunji sudah tau ruangan taehyung, ia segera kesana. Ia hanya perlu penjelasan langsung dari taehyung tidak lebih. Dia benar benar sudah lelah jika terus disakiti seperti ini. Jika memang taehyung dan wanita ini memiliki hubungan spesial, ok eunji akan pergi dan menggugurkan bayi ini.

Dan sampailah eunji di depan pintu ruang kerja taehyung, tanpa ragu lagi eunji langsung membuka pintu itu dan apa yang dia lihat?

Dua orang sedang bepelukan dengan sangat mesra, seperti sedang melepas kerinduan yang sudah sangat lama dirasakan.

Hati eunji benar benar sakit. Bagaimana tidak? Secara ia nekat datang ketempat ini dengan perasaan yang gelisah dan penuh pertanyaan di kepalanya, namun berharap ini semua salah paham, dan sesampainya ditempat tujuan, Calon suami yang ia cintai berpelukan mesra dengan wanita lain.  bahkan sang calon suami juga nampak bahagia dipelukan wanita itu. Dan yang paling menyakitkan melihat senyuman dan pelukan hangat itu sangat jarang ia dapatkan darinya.. Coba kalian bayangkan..

Eunji menatap taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan. Sementara taehyung nampak terkejut dengan kedatangan eunji yang sangat tiba tiba ini. Sontak ia melepas pelukan itu yang membuat wanita dipelukannya tadi mengerutkan alis.

"baby dia siapa? "

"b-baby? " gumam eunji dengan tubuh gemetar.. Hatinya hancur berkeping keping. Jadi selama ini taehyung berbohong kepadanya? Sesakk, sangat sangat sesak hingga suara eunji tercekat dan seluruh badannya gemetar hebat. Ini 10x lebih menyakitkan daripada apa yang dilakukan taehyung sebelumnya.

Mafia Kim Taehyung [On Going ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang