4.||💠kim Taehyung💠||

74K 4.7K 289
                                    


*happy reading 😊

Ceklek

Matanya membulat sempurna, tubuhnya seketika menegang, dan nafasnya tercekat, ketika maniknya menangkap sosok seorang pria yang ia temui kemarin malam..

Eunji menelan salivanya susah payah. Apa yang harus ia lakukan?

"K-kau... Ada apa?? Kenapa kau kemari? " tanya eunji terbata bata. Padahal baru saja ia melihat pria ini di layar tv, tapi rasanya berbeda, yang ia temui ini adalah Kim Taehyung dengan sifat aslinya.

Tanpa menjawab taehyung langsung masuk ke ke dalam apart eunji lalu mengunci pintunya. Sungjae? Ia tengah menunggu di mobil..

Mata eunji membelalak kaget, kenapa pria ini mengunci pintunya? Astaga.. Apa yang akan dilakukannyaa?

Taehyung melihat ke setiap sudut tempat itu, hais tempat itu sangat sempit. Tapi bersih..

"tempat apa ini? Sempit sekali.. " cibirnya dengan wajah tak berdosanya itu.

Eunji yang mendengarnya merasa sedikit kesal. Sudah main masuk saja ke rumah orang, trus mengejek lagi. Sungguh tidak sopan. Berbeda sekali dengan apa yang tertera di berita dan di tv tadi.

"jika kau kemari hanya untuk mengejek tempat tinggal orang lain, sebaiknya kau pergi saja.. " ucap eunji dengan kesal. Taehyung yang mendengarnya langsung menatap eunji dengan tajam seakan akan pria itu ingin mengulitinya hidup-hidup.

"astaga eunji, mulutmu tidak bisa di kontrol? Ck! Ternyata pria ini mudah sekali marah.. " batin eunji

Taehyung pun mendekat ke arah eunji. Sontak eunji melangkah mundur sampai punggungnya menempel pada dinding, sial! Ia tidak bisa kemana mana lagi. Taehyung semakin dekat dengannya dan sekarang bahkan hampir tidak ada jarak lagi di antara keduanya

Eunji langsung mendorong tubuh taehyung, tapi hasilnya nihil. Tubuh taehyung lebih besar darinya.

Taehyung semakin mendekatkan wajahnya, hingga tak ada jarak lagi di antara mereka berdua. Eunji kini dapat merasakan hembusan nafas taehyung yang tidak teratur. Maniknya menatap manik coklat pekat milik taehyung, mata itu sangat indah. Jika dekat seperti ini pria didepannya ini sangat tampan.

"a-apa yang kau lakukan?" ujar eunji sambil menutup matanya rapat rapat. Taehyung tak membalas ucapan eunji, kini ia sudah sangat tertarik dengan bibir mungil milik eunji.

Cup.

Tubuh eunji kembali menegang, lagi lagi pria ini menciumnya. Eunji mencoba melepas ciuman itu, tapi taehyung langsung menarik tengkuk eunji untuk memperdalam ciuman mereka. Eunji tidak bisa berbuat apa lagi. Sedari tadi ia mendorong tubuh taehyung tapi hasilnya nihil.

Taehyung melumat bibir eunji dengan kasar, dan lidahnya kini tengah menjelajahi mulut eunji, ia sangat menikmati bibir mungil itu. Kini taehyung turun ke leher jenjang milik eunji, menyesapnya dan meinggalkan beberapa bercak merah di sana. Tangan taehyung memeluk pinggang ramping eunji.

Dada eunji terasa sesak, atas perlakuan pria ini ia tak tahan lagi untuk membendung air matanya.

"ku mohon jangan lakukan ini.. " ucapnya dengan nada yang sendu..

Indra pendengaran taehyung seketika tuli saat mendengar ucapan eunji, ia tidak memperdulikan apa yang eunji katakan, justru ia semakin brutal dan semakin kasar. Namun ia menghentikan kegiatannya itu saat indra pendengarnya mendengar suara isakan pilu dari gadis itu.

Taehyung pun menatap manik gadis itu mengeluarkan air mata. Ia sungguh tak tega melihat gadis ini menangis. Memang dirinya tidak bisa melihat seorang gadis menangis, apalagi orang yang ia cintai. Ya terkecuali gadis yang ia benci.

Mafia Kim Taehyung [On Going ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang