*happy reading yeorobun😘****
Pagi hari yang cerah, sinar matahari masuk ke celah-celah jendela dan menyengat kulit membuatnya menjadi panas. Seorang pria tengah menggeliat di atas ranjang yang berukuran sangat besar. Ia membuka matanya perlahan sambil menetralkan sinar matahari yang masuk ke indra penglihatannya.
Ia pun langsung bangkit, lalu duduk di pinggir ranjang. Ya tubuhnya sedang dalam keadaan tidak memakai sehelai benangpun. Yaa kalian pasti sudah tau, apa yang telah dilakukan oleh pria ini.
Taehyung lalu memungut pakaiannya dan segera memakainya. Maniknya melihat tubuh seorang gadis, eh maksudku wanita, yang tidak memakai pakaian tengah terlelap di atas ranjang. Ia akui gadis, Ck! Wanita itu memiliki tubuh yang bagus, tapi entah kenapa taehyung muak melihatnya, ia ingin sekali memotong-motong tubuh itu, lalu membawanya ke kandang harimau dan membiarkan harimau itu memakannya. Tapi ia mengurungkan niatnya itu karna dia sedang malas.
Taehyung lalu meninggalkan jalang itu tanpa berniat membangunkannya. Taehyung langsung pulang ke mansionnya. Ia menyetir mobil dengan kecepatan tinggi, membelah jalanan kota seoul dan menyalip semua kendaraan yang menghalangi jalannya. Ia yakin pengendara lain sedang menyumpah serapahinya karna ia ugal-ugalan tapi ia tidak memperdulikan hal itu. Taehyung tetap mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi seakan-akan jalanan itu adalah miliknya seorang.
Tak butuh waktu lama, taehyung pun sudah sampai di mansionnya. Ia memarkirkan mobilnya di garasi lalu melangkah masuk ke dalam mansion.
Ia berjalan dengan santai tanpa memperdulikan orang2 yang memberinya hormat.
Taehyung pun langsung pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri. Tak butuh waktu lama ia pun selesai mandi dan mengganti pakaian, kini ia memakai baju nerwarna hitam dengan celana pendek berwarna senada. Jika berada di rumah taehyung sangat suka memakai pakaian seperti itu karna menurutnya lebih sejuk dan nyaman. setelah berpakaian taehyung langsung pergi ke ruang kerjanya.
"selamat pagi tuan... " sapa sungjae dengan senyum manisnya.
Taehyung hanya mengangguk singkat membalas sapa'an sungjae. Taehyung langsung duduk di kursi kerjanya sambil tersenyum evil.
"mari kita mulai permainannya.." ucapnya dengan senyum evilnya. Ia terlihat begitu menyeramkan saat itu. Sampai sampai sungjae bergidik ngeri dibuatnya.
******
Di sebuah ruangan bernuansa pink itu, seorang gadis cantik tengah membersihkan kamarnya. Gadis bernama choi eunji itu sedang merapikan tempat tidurnya. Setalah itu eunji langsung pergi ke dapur untuk memasak.
Setelah selesai memasak, eunji langsung pergi ke kamar sang adik untuk membangunkannya.
"Heii.. Bangunlah.. Sudah pagi, dasar pemalas" ucap eunji sambil membuka gorden berwarna putih itu sehingga sinar matahari masuk ke dalam kamar dan membuat mata soobin menjadi silau. Namun bukannya bangun, soobin justru mengambil bantal lalu menutupi wajahnya dengan bantal itu agar sinar matahari tidak membuatnya silau.
"Haiss.. Anak ini.. " gumam eunji lalu menarik selimut soobin.
"... Lima menit lagi, kumohon.. Aku masih mengantuk.. Lagipula hari ini hari minggu.. Jadi tolonglah.. " ucap soobin dengan suara serak, khas orang bangun tidur. Soobin adalah anak yang rajin, ia selalu bangun pagi, tapi tidak di hari minggu. Karna pada malam minggu ia akan bermain game sampai puas. Di hari hari sebelumnya ia harus menyelesaikan semua tugas tugasnya jadi ia tidak sempat bermain game.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Kim Taehyung [On Going ️]
FanfictionChoi eunji, seorang gadis lugu dan polos, yang terpaksa menjadi gadis pemuas seorang mafia tampan nan kaya raya bernama Kim Taehyung. Tapi eunji selalu memberontak. Akankah mereka saling mencintai ? Atau justru sebaliknya? . . !WARNING! • Mengan...