*HAPPY READING💜
*****
18.15 KST
Eunji tengah sibuk memasukan barang barangnya ke dalam tas miliknya. Ia benar benar sudah tak tahan lagi tinggal disini. Walaupun ia jarang disakiti secara fisik tapi kadang perkataan taehyung membuat hatinya sakit. Dan juga ia tidak tahan karna merasa terkekang.
Jika ia memohon pada taehyung agar dia bisa pulang eunji yakin 1000% taehyung pasti tidak akan mengizinkannya, entah apa alasannya.
Tapi Eunji yakin taehyung pasti tidak akan marah apalagi mencarinya toh, banyak sekali wanita pemuas lainnya yang bisa ia gunakan sepuasnya.
Eunji mengambil keputusan dengan melupakan satu hal. Soobin.
Setelah semuanya beres, eunji pergi lewat jalan seperti biasanya, namun ia harus melewati para pelayan agar tidak ketahuan. Tadi siang eunji sempat berjalan jalan ke seluruh penjuru rumah untuk mencari jalan keluar plus melihat diamana saja para bodyguard berjaga.
Setelah berhasil keluar dari dalam rumah, eunji langsung pergi menuju halaman belakang, tadi siang juga ia sudah meletakan tangga disana jadi agar lebih memudahkannya untuk keluar dari situ sekarang eunji hanya bisa berharap tangga itu masih berada di posisi yang sama dan tidak ada yang memindahkannya karna jika itu sampai terjadi tidak ada jalan lain untuk keluar.
Eunji melewati para bodyguard dengan bersembunyi di belakang pot tanaman yang ada disana, karna tubuhnya lumayan kecil jadi dia dengan sangat mudah bersembunyi, ya kendalanya hanya satu. Tasnya sangat berat ..
Saat eunji ingin melanjutkan perjalanan nya ke halaman belakang ia mendengar suara tawa 2 orang pria. Mungkin itu adalah bodyguard yang sedang berjaga. Dan benar saja kedua bodyguard itu melewati eunji yang bersembunyi di samping pot dan untungnya tidak terlihat.
Dan ketika ia inggin melanjutkan langkahnya tanpa sengaja eunji menginjak ranting + menjatuhkan pot yang lebih kecil. Sontak kedua bodyguard itu berbalik ke arahnya
"siapa disana? " ujar salah seorang bodyguard
Keringat mulai membasahi kening eunji.
"bagaimana ini? " batin eunji
"meow.. Meoww.. " eunji meniru suara kucing berharap mereka percaya bahwa itu adalah kucing.
Dan ya itu berhasil, kedua bodyguard itu pergi dari tempat itu, haha mereka sangat bodoh, bisa bisanya mereka percaya . Namun untung lah jadi Eunji bisa bernafas lega.
"fiuhh... Hampir saja"
Eunji sampai di tempat dimana ia meletakan tangga tadi siang.. Untungnya tangga itu masih dalam posisi yang sama. Setelah di rasa aman eunji mulai menaiki satu persatu anak tangga. Disana agak gelap jadi ia tidak akan terlihat. Baru saja eunji ingin menaiki tangga, tanpa sengaja pahanya tergores tanaman berduri yang berada tepat di sampingnya.
"awww.." pekik eunji.. Pahanya mengeluarkan darah karna tergores cukup dalam.. Tapi karna tak ingin kehilangan kesempatan eunji tak memperdulikan pahanya, ia kembali menaiki tangga. Temboknya cukup tinggi jadi eunji harus menggunakan tangga.
Eunji memijakan telapak kaki telanjangnya di satu demi satu anak tangga hingga mencapai puncak . Ia langsung melemparkan tasnya ke bawah. Lalu setelah itu ia melompat dan dia berhasil keluar dari rumah ah tidak tidak, penjara itu..
"Akhirnyaaaa!! Aku bisa keluar dari tempat ini.." ujar eunji senang..
"yakk! Aku lupa membawa alas kaki" dia menepuk dahinya sendiri..
"hemm.. Apakah aku mengambil tindakan yang tepat? .. Ahh masa bodo, tohh pria itu pasti tidak akan mencariku.. Sebaiknya aku segera pulang ke apartemen ku, ahh tidak.. Jika dia mencari ke rumahku bagaimana? Tidak mungkin sih, tapi tetap saja aku harus waspada .. Hemmm aku akan menyewa apartemen lain saja kalau begitu.. " gumamnya sendiri lalu pergi menjauh dari tempat itu. Penampilan eunji dibilang cukup berantakan, baju acak²an, rambut juga begitu, tidak memakai alaskaki, dan membawa tas yang cukup besar dan berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Kim Taehyung [On Going ️]
FanfictionChoi eunji, seorang gadis lugu dan polos, yang terpaksa menjadi gadis pemuas seorang mafia tampan nan kaya raya bernama Kim Taehyung. Tapi eunji selalu memberontak. Akankah mereka saling mencintai ? Atau justru sebaliknya? . . !WARNING! • Mengan...