*happy reading
[06.00 KST ]
Seorang gadis mulai menggeliat ketika sinar matahari menembus kaca jendela dan menyengat kulitnya.
Eunji mulai membuka matanya perlahan, lalu bangkit dan duduk di ranjang berukuran sangat besar. Ia melihat ke sekeliling kamar, tapi ia merasa asing dengan kamar ini. Ini sangat luas dan mewah, berbeda dengan kamarnya.
"Kau sudah bangun?.."
Suara itu membuat eunji terkejut, sontak ia menoleh ke sumber suara. Seketika mata eunji membulat sempurna ketika melihat seorang pria memakai kemeja berwarna putih, dan celana panjang berwarna hitam. Dia Pria yang sudah melalukan pembunuhan kemarin malam..
Eunji masih bingung, kenapa ia berada di sini.. Apakah kamar ini adalah kamar pria yang duduk di sofa itu?? eunji meraba raba tubuhnya
"Fiuhh, masih utuh pakaianku masih dalam posisi yang sama" batinya.
Taehyung lalu bangkit dan mendekat ke arah eunji. Eunji yang melihatnya langsung melangkah mundur sampai punggungnya menempel di dinding.
Taehyung pun semakin dekat, dan sekarang hampir tidak ada jarak lagi di antara mereka berdua.
"me-menjauh dariku!!" ujar eunji, namun tidak di gubris oleh taehyung justru kini, kedua tangannya di gunakan untuk mengurung eunji agar tidak bisa kemana-mana.
Karna takut eunji memejamkan matanya dan mengigit bibir bawahnya. Bukan bermaksud untuk menggoda pria didepannya ini, ia mengigit bibir bawahnya karna tidak sengaja. Reflek
"kau mencoba menggodaku huh? " ucap taehyung.
Taehyung merasa kesal karna gadis lugu didepannya ini tidak menjawab dan tidak melihatnya tapi justru menatap lantai, Sudah jelas jelas wajahnya lebih enak dipandang daripada lantai.
Kini pandangan taehyung beralih ke bibir mungil gadis yang tidak ia ketahui namanya ini. Bibir berwarna pink alami sangat menggoda, terlebih lagi bibir itu digigit.
"ck!" decaknya lalu tanpa izin mencium bibir mungil gadis itu.
Taehyung melumat bibir eunji dengan kasar. Sesekali menyesap bibir bawah eunji. Taehyung mencoba memasukan lidahnya ke mulut eunji namun tidak ada celah. Dan kini ia malah menggigit bibir eunji agar eunji membuka mulutya.
Eunji terkejut, bagaimana bisa pria yang tidak ia kenal sama sekali menciumnya begitu saja? Eunji mendorong² tubuh pria itu namun tak membuahkan hasil, justru tubuh pria itu semakin mendekat dan mengikis jarak.. Ia terus memberontak, namun semua usahanya sia sia saja, tenaga taehyung lebih besar darinya.
Kini tangan kanan taehyung mulai meraba raba pinggang eunji lalu berhenti pada satu titik, pada payudara eunji. Taehyung meremas payudara berisi milik eunji dengan sangat lembut. Entah apa yang merasukinya.
Dada eunji terasa sesak atas perbuatan brutal pria ini. Ia sama sekali tidak mengenal pria ini tapi dia sudah berbuat seenaknya, dia merasa sedang diperkosa. Air mata pun tak dapat ia bendung.
Taehyung pun melepas tautan mereka karna kehabisan nafas. Ia tersenyum smirk "manis" gumamnya
Taehyung melihat gadis didepannya ini menangis tersedu sedu. Ekspresi nya seketika berubah
"hey.. Berhentilah menangis. Aku paling benci melihat seorang gadis menangis.. . Dasar cengeng.. "
"hiks.. Bagaimana aku tidak menangis aku sama sekali tidak mengenalmu tapi kau memperlakukan ku seperti itu.. Hiks.. " jawab eunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Kim Taehyung [On Going ️]
FanfictionChoi eunji, seorang gadis lugu dan polos, yang terpaksa menjadi gadis pemuas seorang mafia tampan nan kaya raya bernama Kim Taehyung. Tapi eunji selalu memberontak. Akankah mereka saling mencintai ? Atau justru sebaliknya? . . !WARNING! • Mengan...