38.||💠Kim Taehyung 💠||

41.6K 3.5K 1.4K
                                    

Selamat membaca✨❤
.
.

.

Taehyung hanya terdiam dengan ekspresi yang sulit di artikan, dia mencoba mencerna semua yang diceritakan oleh jimin.

30 menit yang lalu setelah si pelaku mengatakan bahwa bos nya adalah jimin, taehyung awalnya tidak percaya, mana mungkin sahabat yang sudah di anggapnya sebagai saudara tega melakukan itu semua?! Tapi dengan sangat kebetulan jimin dan jungkook datang..

Lalu jimin menceritakan semuanya..

Tae hanya diam selama jimin bercerita, begitupun dengan jungkook dan yang lainnya.

Taehyung bingung harus berbuat apa. Ini benar² diluar dugaannya.

"j-jadi kau yang melakukan semua ini? Kau yang sering menerorku dan bermain main dengan nyawaku? " ucap taehyung dengan nada yang semakin meninggi..

Jimin mengerutkan dahi, tak mengerti apa yang dikatakan Taehyung
"Apa maksudmu? "

"tcihh... Jangan berpura-pura tidak tau.. Sudah jelas jelas anak buahmu sendiri yang mengatakannya.. "

"dia? (menunjuk si pelaku) "-jimin

"Jangan percaya padanya.. " lanjut jimin

"Justru aku ragu untuk mempercayai mu sialan! "..

Jimin menarik nafas lalu mulai menjelaskan semua kesalahpahaman ini

"Iya, aku akui aku memang sempat berfikir untuk merebut kembali eunji darimu, aku ingin hidup bahagia bersama Eunji.. " ucap jimin

Tae menoleh ke arah jimin dan menatapnya  dengan tatapan yang begitu tajam, emosinya meluap seketika.
"Kau!!...- "

"Tapi aku tidak bisa bahagia di atas penderitaanmu, kim taehyung. " sela jimin yang membuat taehyung tersentak, kalimat itu... Menyentuh!? .. Namun taehyung masih ragu..

"Aku sama sekali tidak pernah berfikir ataupun bertindak untuk menyakitimu, aku tidak sanggup melakukan hal itu.. Maka  jangan percaya sialan itu, Dia sedang mengadu domba kita. " sela jimin, taehyung yang mendengar penjelasan dari jimin, semakin bingung dengan perasaannya kali ini..

Sungjae langsung mengambil pisau lalu menodongkan pisau itu di depan leher sang pelaku. Sungjae menyeringai lalu
"Cepat katakan yang sebenarnya, atau aku akan membunuhmu dan menyiksa keluargamu! " bisik sungjae yang membuat bulu kuduk merinding.

Memang si pelaku sudah di perintahkan jika dia terdesak gunakan saja nama 'park jimin'

Si pelaku yang tidak ingin keluarganya disakiti pun hanya bisa pasrah dan memberitau siapa bos yang sebenarnya..

"d-dia adalah.... "

"Sungjae, Selesaikan dia di tempat lain.. " perintah taehyung, ia ingin menyelesaikan masalah ini dulu dan mendengarkan penjelasan dari jimin, karna dia masih tidak percaya jika sahabatnya sendiri yang melakukannya.

Sementara jungkook hanya terdiam, mencoba mengerti apa yang terjadi saat ini

"Tapi kenapa kau tidak menceritakan semuanya dari awall?! Jika ku tahu eunji adalah wanita yang kau cintai, keadaan tidak akan jadi seperti ini" ucap taehyung tanpa menoleh ke arah jimin, ekspresi nya benar benar sangat sulit untuk di artikan. Perasaannya bercampur aduk.

Jimin tersenyum lalu menghela nafas..

"Itu karna aku ingin kau kembali seperti dulu lagi. "

" aku tidak mengerti "

" Kau telah di khianati oleh Orang yang benar² kau cintai setulus hati dan dia membuat luka yang amat dalam sehingga sifatmu berubah jadi seperti ini.."

Mafia Kim Taehyung [On Going ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang