22||💠Kim taehyung 💠||

51.8K 3.8K 353
                                    


Budayakan Vote sebelum membaca≧ω≦

*****

Flash back

Sepasang kekasih tengah berada di sebuah rumah yang tidak terlalu mewah namun bertingkat. Mereka tengah berada di ruang makan, dan sedang membicarakan sesuatu. Mereka duduk saling berhadapan, dengan meja makan yang menjadi pembatasnya.

"besok adalah hari pertunangan kita, bagaimana perasaanmu??" ucap taehyung dengan antusias menanyakan hal itu ke wanita yang sangat ia cintai, lee Arra.

Arra tidak menjawab pertanyaan taehyung, ia tengah sibuk memainkan poselnya tanpa memperdulikan tae yg bertanya padanya.

"Arra!?" panggil taehyung lagi, akhirnya arra menoleh

"ah? Ya tentu saja aku sangat senang haha.." jawab arra, namun ucapannya itu terkesan dipaksakan.

Taehyung pun tersenyum.

"hmm, aku juga sangat senang.. Sekarang cepat habiskan makanan mu lalu kita tidur.. Aku tidak sabar untuk besok.. " ujar tae..

"nee, aku sudah selesai.. Aku ke kamar ya.. " ucap arra, lalu meninggalkan taehyung sendirian.

Taehyung melihat punggung arra mulai menghilang di balik tembok.

"sikapnya berubah.. " batin taehyung.

Tapi ia tidak terlalu memperdulikan hal itu, yang terpenting taehyung sangat mencintai arra dan enggan untuk melepasnya. Arra adalah cinta pertamanya, orang pertama yang ia sayangi dan ia cintai..

Mereka sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari pergi ke taman, menonton bioskop, jalan-jalan, dan masih banyak hal yang mereka lakukan bersama. Maka dari itu hubungan mereka semakin dekat, dan taehyung semakin mencintai arra.

Perusahaan ayah taehyung tidak terlalu besar, dan bahkan sekarang hampir bangkrut. Sementara arra bekerja sebagai seorang model yang baru naik daun.

Setelah selesai makan taehyung langsung pergi ke kamarnya. Ia melihat arra tengah asik berbicara lewat sambungan telefon dengan seseorang, taehyung tidak tau itu siapa dan ia tidak ingin menggagunya karna arra terlihat sangat senang. Taehyung memutuskan untuk tidur, ia tidak sabar menanti hari esok, karna besok adalah hari pertunangannya dengan wanita yang sangat ia cintai.

*keesokan harinya.

Semua sudah siap, dekorasi, makanan, dan tamu-tamu juga mulai berdatangan. Taehyung sudah siap dengan jas hitam dan celana berwarna senada, dia terlihat sangat tampan. Acaranya cukup sederhana, karna memang taehyung tidak memiliki dana yang cukup.

"wahh hyung.. Kau sangat tampan.. Tapi jelas aku lebih tampann.. " ucap jungkook dengan bangganya.

"kau ini.. " jawab jimin.

Karna saatnya sudah tiba, taehyung pun menuju kamar untuk menjemput Arra. Dan diikuti oleh jimin dan jungkook.

Ketika ia membuka pintunya betapa terkejutnya taehyung, bukan hanya taehyung, jungkook dan jimin juga ikut terkejut, bagaimana tidak? Secara Arra tengah bercumbu dengan pria lain disaat pertunangan mereka akan dilaksanakan, dan parahnya lagi mereka melakukannya di kamar taehyung.

Hati taehyung bagai ditusuk beribu pisau tumpul yang tak kasat mata. Tak terlihat namun rasanya sangat sakit dan sesak. Ia tak percaya akan apa yang dilihatnya ini, bisa bisanya wanita yang sangat ia sayangi dan sangat ia cintai, bercumbu dengan pria lain dan pria itu adalah salah satu tamu undangan taehyung.

Mafia Kim Taehyung [On Going ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang