10.||💠Kim Taehyung💠||

64.3K 4.2K 250
                                    

*happy reading

Eunji melihat wanita paruh baya itu mulai meletakan bajunya satu persatu di dalam lemari, karna merasa tidak enak eunji pun menghampiri wanita itu.

"biar aku saja, tidak perlu repot².. " ucap eunji sambil tersenyum ke arah wanita itu.

"Tidak apa-apa nona, ini sudah menjadi tugas saya.. " ujar wanita paruh baya itu dengan lembut.

"ah.. Jangan panggil aku nona, panggil aku Eunji saja.. " ucap eunji .

Pelayan itu yakin jika tuannya tidak akan salah memilih gadis. Buktinya gadis didepannya ini begitu baik, dan lembut. Gadis ini tidak memandang orang dari pekerjaannya. Dan juga gadis ini sangat sopan.

Pelayan itu tersenyum ke arah eunji.

"baiklah eunji, tapi jika didepan tuan muda, aku akan memanggilmu nona. " ucap sang pelayan sambil meletakan baju baju eunji.

"ah baiklah.. Kalau boleh tau, namamu siapa? " tanya eunji penasaran.

"namaku junhae.. "

"baiklah.. Mulai sekarang aku akan memanggilmu bibi junhae saja.. " ucap eunji lalu terkekeh pelan.

"terserah kau saja nona.. Ah maksudku eunji.. " ujar sang pelayan sambil terkekeh.

"emm apakah bibi sudah lama kerja disini? " - eunji

"lumayan.. Aku bekerja disini sudah 15 tahun.." -junhae

"wahh.. Lama sekali.. Dan bibi tahan dengan sikap taehyung yang seperti itu? " -eunji

"kenapa tidak? Sebenarnya tuan muda adalah pria yang baik, tapi dia tidak tau cara memperlihatkannya. . Ada suatu kejadian yang membuat sikapnya berubah drastis.. Aku sudah memaklumi nya" -junhae

"Ayah dan ibu taehyung dimana? "

"ayahnya sudah meninggal, dan ibunya tinggal di rumah yang satunya lagi.. "

"oowhh.. "

"kau pasti gadis yang sangat istimewa di matanya.. "

"kenapa? "

"karna kau adalah gadis pertama yang dibawa masuk ke mansion ini.. Tuan muda sangat anti membawa seorang gadis ke rumahnya.. Tapi tidak dengan mu.. " ucap junhae .

Eunji tidak percaya bahwa ia lah gadis pertama yang dibawa masuk ke rumah ini. Padahal awalnya eunji pikir taehyung keluar masuk membawa gadis ke rumah ini. Sebegitu istimewa kah dia? Eits tapi dia tidak boleh ke ge'er an dulu..

"benarkah? " tanya eunji masih tidak percaya.

"benar.. Dulu tuan muda pernah berkata, dia tidak akan pernah membawa gadis ke mansion ini, kecuali gadis yang benar benar di cintainya dan akan menjadi istrinya.. Dan aku yakin pasti kau orangnya.. "

Eunji hanya bisa bungkam, tidak mungkin Taehyung mencintainya, hahaha itu sangat konyol.

"baiklah eunji, aku sudah selesai merapikan pakaianmu.. Jika kau perlu sesuatu panggil saja aku.. " ucap lee junhae. Lalu melangkah ke arah pintu.

"terimakasih bibi.. " ucap eunji lalu junhae meninggalkan eunji.

Eunji menutup pintu kamar taehyung. Ia lalu menatap kesekeliling kamar, sangat besar dan mewah. Eunji melangkahkan kakinya menuju teras, ia membuka pintu teras tersebut.

Kedua tangan eunji menumpu pada pembatas teras. Eunji menghembuskan nafasnya panjang. Disini sangat sejuk. Darisana terlihat pemandangan yang sangat indah. Di belakang mansion itu terdapat hutan yang cukup lebat.

Mafia Kim Taehyung [On Going ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang