7.||💠Kim Taehyung💠||

64.1K 5.4K 468
                                    

*happy reading yeorobun😘

Pagi hari yang cerah, secerah senyuman seorang gadis yang sedang berdiri didepan sebuah gedung besar berlantai kurang lebih 20 lantai. Eunji tampak cantik dengan kemeja lengan panjang berwarna biru muda, rok hitam di atas lutut dan high heels berwarna hitam. Eunji menatap gedung itu dengan mata berbinar sambil tersenyum sumringah. Ia tak percaya akan menginjakan kakinya di salah satu perusahaan terbesar di korea. Jujur eunji merasa gugup bahkan sangat gugup untuk melangkah masuk.

Eunji menarik nafas panjang lalu menghembuskannya lewat mulut. Lalu eunji mulai melangkahkan kakinya ke dalam gedung besar tersebut.

Eunji kini sudah berada di dalam loby gedung tersebut. Ia tetap berjalan lurus, sesekali maniknya melihat sekeliling dan setiap sudut di tempat itu, Sangat luas dan mewah.

Kini eunji sedang berdiri tepat di depan meja receptionist.

"Selamat pagi nona? Ada yang bisa saya bantu? " ucap seorang wanita sambil tersenyum manis ke arahnya. Wanita itu terlihat sangat ramah dan cantik, umurnya juga terlihat tidak beda jauh dengan eunji sekitar 27 - 28 tahun.

Eunji membalas sapaan itu dengan sebuah senyuman.

"Anda sedang mencari siapa? Apa ada janji? " ucap wanita itu lagi.

Eunji benar benar bingung saat ini. Apa yang harus ia katakan? Kemarin malam juga soobin tidak mengatakan apapun padanya, yang soobin katakan hanya 'temannya bekerja disini dan akan memberi eunji pekerjaan'. Ia lupa bertanya nama teman soobin. Astaga apa yang harus ia lakukan sekarang?

Receptionist itu menatap eunji dengan tatapan bingung, kenapa gadis didepannya ini hanya bengong dan tidak menjawab pertanyaannya? Dan juga gadis ini terlihat kebingungan.

"Nona?, " ucap sang receptionist sambil melambai lambaikan tangannya di depan wajah eunji.

"eh.. A-anu.. " jawab eunji terbata bata. Ya tuhan apa yang harus ia katakan. Ia yakin, pasti sekarang ia terlihat seperti orang bodoh. Sungguh memalukan.

Namun tiba tiba saja, ada seorang pria berdiri di sampingnya dan bertanya.

"Permisi nona, apakah kau yang bernama Choi Eunji? " ucap pria itu dengan sopan. Tungu tunggu, eunji merasa tidak asing dengan wajah pria ini, ia rasa pernah melihatnya, Tapi diaman? Ck! Eunji benar benar lupa, tapi lupakan sajalah, sekarang itu tidak penting.

"ah.. Nee, a-aku choi eunji.. " jawab eunji.

Pria itu tersenyum lalu berkata.

"baiklah kalau begitu ikuti saya. Tuan sudah menunggu anda.. " ucap pria itu. Tuan? Siapa? Teman soobin? Ahh sudah lah, toh sebentar lagi ia akan tau.

Eunji berjalan di belakang pria yang tidak diketahui namanya itu. Ia melangkah sambil memeluk berkas² yang ia bawa dari rumah. Maniknya menatap kesekeliling tempat, tempat ini benar benar sangat luas. Dan orang orang disini juga terlihat sangat sibuk.

Kini eunji memasuki lift bersama dengan pria tadi. Suasana cukup canggung karna tidak ada yang memulai pembicaraan.

Dan pada akhirnya Eunji mencoba memberanikan dirinya untuk bertanya.

"Emm, anu, kalau aku boleh tau, nama mu siapa? " ucap eunji ragu

"namaku Sungjae.. Aku bekerja disini sebagai sekertaris pribadi Ceo di perusahaan ini.. " ucap sungjae sambil tersenyum

Eunji semakin gugup, karna yang berada di sampingnya ini adalah seorang sekertaris pripadi dari CEO perusahaan ini.

Eunji ingin bertanya lagi, tapi ia mengurungkan niatnya itu karna pintu lift sudah terbuka. Eunji pun melangkah keluar dari lift tersebut dan kembali berjalan di belakang pria yang bernama sungjae itu.

Mafia Kim Taehyung [On Going ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang