*happy reading💜
08.00 KST
Eunji mengerjab-ngerjabkan matanya. Kepalanya terasa berat dan seluruh tubuhnya masih terasa lemas.
Hal pertama yang ia lihat adalah seorang pria berbaju hitam yang sedang mengobati luka luka di tubuhnya.
"T-Taehyung??? " ucap eunji dengan ekspresi bingung
Taehyung yang tadinya sibuk mengobati luka di kaki eunji pun beralih menatap eunji.
"kau sudah sadar?? " ujar tae sambil memegangi lengan eunji.
Namun eunji segera menepisnya. Jujur ia masih tidak bisa menerima perlakuan dari pria ini. Ia lah yang membuatnya seperti ini. Hatinya masih terasa sakit.
Taehyung menundukan kepalanya, ia mengerti, eunji masih tidak terima dengan perlakuannya.
"maafkan aku.. "
Eunji mengerutkan alisnya bingung. Tunggu².. Dia tidak salah dengar kan?? Seorang kim taehyung meminta maaf padanyaa??? Aahh dia masih tidak percaya..
"A-apa? " tanya eunji, mencoba untuk memastikan apa yang di ucapkan taehyung.
"Maafkan aku eunji.. Maaf karna sudah membuatmu menderita.. " ucap tae dengan kepala yang masih menunduk.
Eunji bingung harus bereaksi seperti apa, perasaannya campur aduk. Kenapa pria ini tiba tiba meminta maaf padanya? Apakah dia benar-benar menyesali perbuatannya?, atau hanya sekedar omong kosong??
"apakah dia benar benar tulus meminta maaf padakuu??? "
"dan... Ada satu hal yang ingin ku katakan padamu.. " ujar tae lagi.
Eunji hanya diam menunggu kalimat berikutnya.
"Kau hamil.. "
Eunji terdiam seribu bahasa, mencoba mencerna apa yang telah di katakan pria didepannya ini. Eunji sangat terkejut atas apa yang dikatakan taehyung...
"aku hamil?? Tidak tidakkk.. Tidak mungkin.. Aku belum siap, aku tidak mau!!!" batin eunji.. Dirinya benar benar hancur..
"Kenapa kau lakukan ini??? Kenapaaa!!!?? Kau sudah menghancurkan masa depanku!! Hikss.. Dasar pria jahatt! Menjaug dariku! " teriak eunji. Jujur hati taehyung sedikit sesak atas apa yang dikatakan eunji. Tapi taehyung mengerti apa yang dirasakan eunji saat ini.
"maafkan aku.. Maaf telah menghancurkan masa depanmu.. "
"Sudah terlambatt!! Aarrgghh harusnya malam itu aku menolak berhubungan denganmu.. Hiks... Aaaarghh " eunji menangis sejadi jadinya.. Menyesali semua yang terlah terjadi. Namun semua sudah terlambat, nasi sudah menjadi bubur.
Eunji tau, percuma saja menangis dan menyesali semuanya, karna semua telah terjadi.. Waktu tak bisa di putar kembali.. Tapi dirinya benar benar hancur. Eunji tengah berada di titik terendahnyaa..
"maafkan aku.. " hanya kata maaf yang bisa di ucapkan taehyung. Ia bingung harus melakukan apa. Dia bukanlah pria baik yang bisa menenangkan seorang wanita saat menangis.
Tangis eunji semakin menjadi jadi.. Tangannya kini mulai memukul mukul tubuh pria yang ada di depannya ini. Pria yang sudah menghancurkan masa depan yang telah ia idam-idamkan sejak dulu.
Taehyung yang tak tahan melihat gadisnya dalam keadaan seperti ini pun langsung memeluk eunji dengan erat sembari mengusap usap punggung eunji. Sementara eunji terus memberontak, mendorong dorong tubuh taehyung agar menjauh, tapi hasilnya nihil, tenaga taehyung jauh lebih kuat dibandingkan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Kim Taehyung [On Going ️]
FanfictionChoi eunji, seorang gadis lugu dan polos, yang terpaksa menjadi gadis pemuas seorang mafia tampan nan kaya raya bernama Kim Taehyung. Tapi eunji selalu memberontak. Akankah mereka saling mencintai ? Atau justru sebaliknya? . . !WARNING! • Mengan...