12.||💠Kim Taehyung💠||

61.4K 4K 376
                                    

*happy reading yeorobun💜

****

Pagi hari yang cerah, burung burung berterbangan dengan ria, dan bunga bunga mulai bermekaran.

Cahaya matahari yang terang menembus kaca jendela dan membuat mata seorang pria berparas tampan menjadi silau dan membuatnya terjaga.

"engh.. " taehyung mulai menggeliat, lalu mengerjap-ngerjap kan matanya perlahan sambil menyesuaikan sinar matahari yang masuk ke indra pengelihatannya.

Ia melihat ke sekeliling ruangan sampai ia menyadari suatu hal yang janggal. Sontak taehyung bangkit lalu mencari cari keberadaan seorang gadis. Ia berlari menuju kamar mandi namun disana tidak ada tanda tanda keberadaan gadis itu. Ia malangkah menuju teras tapi tetap tidak ada. Ia mencari ke seluruh tempat di kamar itu tapi tetap tidak ada.

Taehyung takut jika eunji kabur dari rumah ini. Dan jika sampai hal itu benar benar terjadi, ia tidak akan memberi ampun pada eunji.

Taehyung segera pergi keluar kamar, dengan rambut yang masih acak acakan. Namun pria itu tetap terlihat tampan.

Taehyung terus mencari cari keberadaan eunji di rumah itu namun tidak ada. Sampai ia bertemu junhae.

"Tuan muda.. Ada apa?  " tanya junhae

"dimana gadis itu? " tanya taehyung balik

"maksud anda eunji? Ah, dia sedang berada di taman belakang tuan.. "

Tanpa basa basi taehyung langsung pergi ke taman belakang dan benar saja. Gadis yang ia cari tengah berada disana.

Eunji duduk di sebuah kursi taman berwarna putih. Ia sedang menikmati sejuknya angin pagi. Di depannya terdapat banyak bunga bermacam jenis dan berwarna warni menambah kesan indah di taman itu.

Disaat sedang asik bersenandung ria. Tiba tiba suara berat nan serak terdengar di indra pendengarannya.

"Mengapa kau disini? "

Sontak eunji menoleh ke sumber suara itu. Maniknya menangkap seorang pria berbaju hitam lengan pendek dengan celana berwarna coklat tengah berjalan kearahnya. Rambut pria itu terlihat acak-acakan.

"memang kenapa? " tanya eunji balik

"kau tidak meminta izin kepadaku.. "

Aiss.. Apakah dirinya harus selalu meminta izin kepada taehyung? Bahkan hanya sekedar pergi ke taman belakang rumah?

"mian.. " hanya kata maaf yang bisa ia ucapkan saat ini. Ia tidak ingin memperpanjang masalah jika ia melawan.

Taehyung tak berkata apapun, ia langsung berbalik lalu meninggalkan eunji yang sedang duduk di kursi taman.

"ayo sarapan.. " ucap taehyung singkat.

Eunji pun menghembuskan nafasnya lalu bangkit dan mengikuti taehyung.

Kini mereka tengah duduk berhadapan dengan meja makan yang menjadi pembatasnya. Di atas meja makan sudah tersedia berbagai macam jenis makanan yang terlihat sangat enak. Tentu saja eunji belum pernah memakan makanan enak seperti ini.

Eunji menatap makanan dengan mata yang berbinar-binar sambil menelan ludahnya. Ia tak sabar mencicipi semua makanan enak ini.

"cepat makan.. " -taehyung

Tanpa basa basi eunji langsung membalikan piring lalu mencicipi salah satu makanan. Taehyung yang melihat tingkah eunji hanya tersenyum sangat sangat tipis hingga hampir tidak terlihat, bahkan terlalu tipis untuk dikatakan sebuah senyuman

Mafia Kim Taehyung [On Going ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang