Agretarion : 29 (Dedek Bayi)

2.3K 187 18
                                    

Enjoy!

........

Kelahiran buah hati pertama  Rion dan Greta tentu saja membuat seluruh anggota keluarga merasa sangat bahagia. Kediaman Belvan pun kini tengah ramai. Ada Siska bersama sang kekasih, Devin. Juga ada Lea bersama Agra. Yang tidak hadir hanyalah Risky yang kini sedang berada di Aussie dan Zia yang berkuliah di Belanda.Kini  mereka tengah berkumpul bersama di ruang keluarga. 

"Lea kok bisa ada di Bandung?" tanya Greta.

"Gue kebetulan lagi ke sini, kangen Agra. Capek LDR an mulu. Lagian kerjaan gue juga lagi cuti" ungkap Lea.

"Yah sayangnya Zia sama Risky ga disini"

"Video call aja Ta" saran Agra

"Nah boleh boleh, Rioonn..."

"Iya bentar aku ambil laptop dulu" Rion beranjak mengambil MacBook Pro nya.

Panggilan video sudah tersambung ke Zia dan Risky. Terlihat disana Zia tengah mengucek matanya. Sepertinya ia baru saja bangun tidur.

"Buset lo baru bangun jam segini?" tanya Devin

"Disini masi pagi kali. Noh masi jam 6, langit juga masi gelap" Mereka melupakan bahwa Zia kini tengah berada di Amsterdam.

"Iye maaf gue lupa lo lagi di Belanda"

"Woi gimana kalian sehat-sehat aja kan? Risky tumben diem diem bae?" tanya Lea

"Iya nih, Risky kelamaan di Aussie jadi pendiem"

"Gue mah kalem dong dari dulu juga"

"Halah kerjaan lo tereak-tereak mulu" Zia menyahuti, sepertinya nyawa nya sudah terkumpul.

"Bacot lo Zi, urusin tu iler lo meleber kemana-mana"

"Masi ngeselin juga ya lo Ky"

"Eh ini kenapa nih tiba-tiba video call? Gimana bayi kalian sehat?" ujar Risky penasaran.

"Nih udah brojol" Greta mengambil alih bayi yang tadi berada di gendongan Dea. Ia ingin menunjukkannya pada Risky dan Zia.

"AAAAAA LUCU BANGET" Zia berteriak kegirangan.

"Anjir cewek apa cowok?" tanya Risky.

"Cowok nih ganteng kayak papa nya" ucap Rion sembari menyugar  rambutnya.

"Dari dulu narsisnya ga ilang-ilang. Inget Yon, lo udah jadi  bapak-bapak sekarang"

"Ya emang ngapa si ga boleh"

"Eh udah  dikasih nama belum Ta?" tanya Zia antusias.

"Udah dong. Kasih tau yang" pinta Greta pada Rion.

"Namanya Kiano Gwenael Adrean"

"Panggilannya Gwen" sahut Greta.

"Halooo baby Gwen. Ini onty yang paling cantik. Panggil onty Zia okey? Ihhh lucu bangettt ah jadi pengen pulang ke Bandung"

"Gemes banget gue ama anak lo Yon. Minggu depan gue ke Bandung deh, pengen nengok ponakan. Mau dibawain apa nih kalian dari Aussie?" Risky menaik turunkan alisnya.

"Gue mau tas Gucci Ky" ucap Lea.

"Gue mau jam tangan rolex" ujar Devin.

"Ga perlu repot-repot ky, mobil aja cukup" sahut Siska

"Gue pengen kaos Louis Vuitton" ungkap Agra.

"Heh heh gue nanya baby Gwen ngapa jadi lo semua yang minta si. Gue bukan bank ya, duit gue terbatas"

AGRETARION (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang