maaf

2K 104 7
                                    

Hai!

Udah lama ga nyapa kalian. Gimana kabarnya sehat? PAS kemarin gimana? Lancar? Tugas udah dilengkapin belom?

Disini aku mau bilang

Aku bakal hiatus dari wattpad entah untuk berapa lama. Aku lagi ngurusin kehidupan aku yang sekarang lagi sibuk banget.

Sekarang kan udah mau semester 2, nah jadwal aku padat banget. Aku udah kelas 12, bentar lagi lulus dan aku mau lanjut kuliah, insya allah do'ain yaaa!

4 bulan lagi sbmptn, dan aku belum ada persiapan yang cukup. Bahkan bisa dikatakan sangat kurang. Ditambah lagi kan pasti ada ujian sekolah, belum lagi aku lintas jurusan it's mean aku harus belajar dari awal lagi. 4 bulan itu waktu yang sangat kurang buat aku yang linjur, nyesel sih ga belajar dari awal2. Pokoknya jadwal aku tiap hari tu sekarang ya belajar. Bener2 ga ada waktu buat buka wattpad.

Maaf banget yaa! Jangan ditungguin soalnya bakal lama. Terserah kalian mau pertahanin story ini di library kalian atau engga. Sekali lagi aku minta maaf:(

Jujur tadinya mau selesein bulan ini, tapi ada aja kendalanya. Soooo, i'm sorryyyy guyzzz.

Buat kalian yang sekarang kls 9 atau 12, semangat yaaa! Kelas itu tu kelas terberat sii banyak ujian. Buat yang sekarang lagi berjuang, jangan pernah berpikir buat nyerah yaa! Semangat belajarnya! Semangat berjuangnya! Dan buat yang lagi ulang tahun pas lagi baca ini,

Happy birthday yaa!



Btw ada yang udah nonton drama start up? Ada satu quotes yang aku suka banget.

"whatever you choose, you'll be criticized. you can't make any decisions if you're afraid of criticism" - Han Jipyeong

(Apapun yang kamu pilih, kamu akan dikritik.  Kamu tidak bisa membuat keputusan apa pun kalau kamu takut dikritik - Han Jipyeong)

Jadi, jangan takut untuk mencoba yaaa! Kalau gagal, jadikan itu sebuah pengalaman. Kita ga akan pernah sukses kalau kita ga pernah gagal.









Sekali lagi aku minta maaf.

Love youuuuu

AGRETARION (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang