Agretarion : 22 (Kumpul)

2.8K 251 30
                                    

Bahagia. Satu kata yang dapat mendeskripsikan perasaan semua orang saat ini.

Greta positif hamil. Semua orang merasa terkejut dan terharu. Terkejut karena setahu mereka, Greta dan Rion berhubungan 2 minggu yang lalu. Sungguh diluar dugaan. Dan terharu, karena akan ada anggota baru di keluarga Belvan.

"Pokoknya Greta ga boleh capek-capek. Kalo ada apa-apa bilang sama kita ya." ucap Dea sembari memeluk menantunya.

Greta mengangguk sambil tersenyum manis. Pandangannya kini teralih pada suaminya, Rion. Rion tersenyum, tangannya mengusap puncak kepala Greta. Rion sangat bahagia karena sebentar lagi ia akan menjadi seorang ayah.

"Mau peluk" rengek Greta pada Rion. Rion dengan senang hati memindahkan Greta ke pangkuannya, kemudian memeluknya erat. Greta menyembunyikan wajahnya diceruk leher Rion.

"Ga nyangka ya, ni bocah dua udah mau punya debay" ucap Evelyn.

"Gue bocah-bocah gini udah bisa memproduksi anak ya" ujar Rion.

Evelyn mencibir, "Udah udah. Meningan sekarang kakak bantuin bunda masak, kita rayain kehamilan Greta" ucap Dea, dibalas anggukan oleh Evelyn.

"Rion, kamu undang juga temen-temen kamu" ujar Belvan.

Rion mengangguk, "Ayah, Ta mau undang juga temen-temen Ta" ungkap Greta

"Iya sayang, undang semuanya" balas Belvan.

"Acaranya kapan Yah?" tanya Rion.

"Besok siang" yang menjawab bukan Belvan melainkan Dea.

🕊🕊🕊

Siang ini, kediaman Belvan sangat ramai. Acara syukuran atas kehamilan Greta dihadiri teman-teman Greta dan Rion, juga beberapa teman Evelyn dan Elfran yang sudah akrab dengan keluarga itu.

"Gila, udah melendung aja lu Ta" ucap Risky.

"Ya wajar dong, kan udah bersuami" sahut Zia.

"Nyamber mulu lo" cibir Risky.

"Ya bodo amat, mulut mulut gue"

"Kalian berantem mulu deh daritadi. Saling suka aja tau rasa" ujar Siska.

"Gue? Suka sama dia? Idih ogah banget. Cewek masih banyak yang lebih bohay dari dia" sahut Risky.

"Dih, gue juga ogah sama lo. Cogan masih banyak diluar sana yang ngantri buat jadi cowok gue" ucap Zia.

"Kalian kenapa berantem terus sih? Mana depan pintu. Cepet masuk, ngalangin tau ga" ucap Lea yang baru saja tiba bersama Agra.

Acara berjalan dengan lancar. Setelah selesai do'a dan makan-makan, kini semua orang berbincang-bincang. Ada yang mengobrol sambil memakan camilan, ada juga yang bermain bersama.

Rion dan teman-temannya tengah berkumpul di gazebo yang ada di halaman belakang. Mereka semua sedang sibuk dengan ponsel miring nya, tapi tidak dengan Greta. Sedari tadi, ibu hamil itu menggerutu tidak jelas.

"Sayaaang" rengeknya pada Rion. Tetapi, Rion malah mengacuhkan Greta dan tetap fokus pada ponselnya.

"Rioooon"

"Hm"

"Riooon ihhh liat sini"

"Kenapa sih Ta, ini aku mau bunuh si Devin" jawab Rion.

AGRETARION (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang