❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗
🐣🐣🐣
MY ANNOYING GIRLFRIEND
by ailosu
🐣🐣🐣
❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗
🍵
.
.
.
Derap langkah kaki menggema bersautan di sepanjang lorong. Seorang yeoja melangkahkan kaki jenjangnya teregesa gesa, disusul oleh langkah cepat yeoja di belakangnya.
Sesampainya di ujung lorong, yeoja berlangkah jenjang itu berbelok memasuki sebuah ruangan bertulisakan 'Dance Room' yang menggantung di pintu.
"eoh, lihatlah wajahmu. Seperti habis dikejar hantu saja" yeoja berambut pirang panjang tertawa mengolok sahabatnya yang baru datang itu
"diamlah, aku lelah setelah berlari mengejar waktu" yeoja yang baru memasuki ruangan mendudukkan dirinya di lantai, membuka tas ranselnya mengambil botol air dan meneguknya hingga habis setengah.
"pasti ulah sunbaenim kemarin"
"ya kau tau sendirilah"
"Lalisa, Rose, kemarilah kita mulai latihan hari ini"
Lalisa meletakkan kembali botol minumnya kedalam tas, kemudian mengambil uluran tangan Rose.
"kau semakin hari semakin enteng saja" olok Rose menarik tubuh Lalisa.
"shut up"
.
.
.
di kantin sekolah, 6 yeoja duduk di meja paling pojok. Salah satu yeoja diantara mereka sedang sibuk mengatur nafasnya, sesekali mengusap peluh keringat yang membahasahi keningnya.
"Kan sudah ku bilang, jangan bersikap murahan padanya"
"Jisoo, jika aku bisa membelinya. Tentu aku tidak akan serepot ini"
yeoja yang di panggil Jisoo itu mendapatkan lemparan handuk bekas keringat dari yeoja di depannya.
"Yak, Kim Jennie" pekik Jisoo memberikan tatapan mematikannya pada Jennie.
"hahaha, kalian ini jika berdekatan seperti kucing dan anjing" kata Seulgi, tangannya mencomot kentang goreng di piringnya
"iya aku kucingnya dan dia anjingnya" ketus Jennie meneguk jus jeruk hingga tandas.
"memang kau kucing. Kucing garong" balas Jisoo melemparkan kembali handuk milik Jennie.
"Yak, Kim Jisoo" teriak Jennie.
"aish, kalian pikir sekarang kita sedang berada di hutan? sadarlah kita sudah menjadi bahan tontonan sejak tadi" Irene menatap Jennie dan Jisoo bergantian
"kalau dipikir pikir, apa yang dikatakan Jisoo ada benarnya juga"
"ahh maksudku, kau harus sedikit jual mahal kepadanya" lanjut Wendy memperjelas ucapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend (JENLISA)
Ficção AdolescenteLalisa seorang gadis yang tidak memiliki masa lalu bertemu dengan Jennie si manusia super menyebalkan. "Jisoo, jika aku bisa membelinya. Tentu aku tidak akan serepot ini". Jennie "ck, sungguh merepotkan". Lalisa Selebihnya baca aja langsung! Siapa...