KESAL

1.1K 117 0
                                    

❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗

🐣🐣🐣

MY ANNOYING GIRLFRIEND

by ailosu

🐣🐣🐣

❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗

🍵

.

.

.

Hari keberangkatan tiba, semua siswa dan siswi memasang wajah bahagianya. Mereka sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama di pulau Jeju nantinya.

Sebenarnya kemarin saat mengisi form pemberangkatan Lalisa mencentang opsi 'tidak ikut', menurutnya akan sangat melelahkan jika harus menghabiskan waktu dengan hal yang tidak berguna seperti ini. Apalagi biaya yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit. Tapi beruntung Rose segera merebut lembar form milik Lalisa tepat sebelum ssaem mengambilnya. dan di saat itu juga Rose langsung mengomel habis habisan pada Lalisa.

Seperti sekarang inilah kondisinya, Lalisa mendudukkan dirinya dengan tenang disamping Rose. Ia menyumpal kedua telinganya menggunakan headphone yang sudah ia persiapkan dari rumah. Rose yang tau kebiasaan buruk Lalisa segera mengambil dan menyita headphone yang sudah terpasang rapi di telinga Lalisa.

"Apa kau akan menghabiskan waktu perjalananmu dengan hal yang membosankan seperti ini?" Rose membalas tatapan Lalisa tak kalah tajam.

Lalisa memilih mengalah, ia menghembuskan nafas pasrah menyandarkan tubuh kurusanya dan menopang dagunya menatap luar Jendela.

"Kau harus bisa berbaur dengan yang lain Li, aku Tzuyu dan Yeri tidak akan selalu berada di sampingmu" Rose menyandarkan kepalanya di bahu Lalisa.

Tidak ada jawaban dari si pemilik marga Manoban itu. Rose yang jengah menegakkan duduknya kembali dan membaurkan dirinya pada keramaian bus yang sudah meninggalkan sekolah sejak beberapa jam yang lalu.

Perjalanan menumpuh waktu yang cukup panjang hingga mereka sampai di pulau Jeju.

Lalisa Rose Tzuyu dan Yeri kebetulan menjadi teman sekamar.

Sesampainya mereka di penginapan mereka langsung merebahkan tubuh di atas kasur yang empuk. Karena hari kebetulan sudah malam mereka memutuskan untuk langsung tidur tanpa berberes terlebih dahulu.

Paginya mereka bangun lebih awal dan bergantian mandi, Lalisa mendapatkan giliran pertama.

Tidak butuh waktu lama Lalisa sudah terlihat cantik dan tampan dalam sekali waktu. Wajahnya bahkan tidak ada polesan make up hanya suncreen dan lip balm saja. Berbeda dengan Rose Tzuyu dan Yeri mereka masih sibuk berdandan natural agar terlihat lebih segar dan tetap cantik.

Setelah selesai berdandan mereka segera pergi untuk mengantri sarapan. Kata Rose lebih baik datang lebih awal karena makanan masih hangat dan tentunya stocknya masih banyak.

Rose paling semangat dan antusias jika sudah menyangkut tentang makanan. Anehnya walaupun ia makan banyak namun tubuhnya tidak bertambah mengembang sedikitpun. Paling paling bertambah meninggi, Rose termasuk tinggi jika dibandingkan dengan teman temannya yang lain. Tidak salah jika tubuh seperti Rose sangat membuat iri banyak orang.

Setelah sarapan mereka semua dikumpulkan untuk melakukan aktifitas pertama.

Salah seorang guru memberikan arahan untuk kegiatan yang akan mereka lakukan. Dimana masing masing akan dibagi menjadi beberapa tim acak.

My Annoying Girlfriend (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang