❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗
🐣🐣🐣
MY ANNOYING GIRLFRIEND
by ailosu
🐣🐣🐣
❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗
🍵
.
.
.
Jennie Pov
Aku berjalan susah payah memasuki perpustakaan sekolah. Mungkin ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di ruangan yang di penuhi buku buku ini. Aku mengedarkan pandanganku hingga menemukan sosok bayangan yang aku cari cari sejak tadi."Lalisa" panggilku pada sosok yang tengah duduk membaca novel di tangannya.
Aku segera memasang senyum terbaikku saat Ia mendongakkan kepala menatapku dengan mata hazelnya.
"Wae?" Aku sudah menduga itu kalimat pertama yang akan terlontar dari bibir tebalnya.
"Gomawo, karena kau sudah menolongku" kataku tanpa perlu basa basi.
"Apa separah itu?" matanya melirik sekilas kakiku yang berbalut gips.
Saat aku hendak menjawab Lalisa lebih dahulu berdiri memojokkanku pada rak buku di belakangku.
Jantungku berbedar sangat kencang saat ia semakin mendekat mengikis semua jarak diantara kami. apa yang akan dilakukan si manusia es ini padaku?
"Kenapa kau diam saja?" Tanya Lalisa tepat di depan wajahku
"Ak- aku baik baik saja" jawabku tergugup, entah kenapa aku selalu kehilangan diriku saat berada di dekatnya.
"Aku ingin ke kantin, apa kau ingin ikut?" Tangannya terangkat meletakkan novel yang ia baca di rak belakangku lalu berjalan mundur. aku pikir dia akan melakukan yang iya iya padaku, aku mendesah kecewa.
"Ahh, ne. Aku ikut" jawabku menyusulnya.
Banyak pasang mata yang menatap ku dan Lalisa saat kami berjalan lewati lorong menuju kantin. Mungkin ini ada kaitannya dengan beberapa rumor yang kencang tersebar akhir akhir ini.
Awalnya aku sempat kaget saat mengetahui rumor tentang diriku dan Lalisa yang dikabarkan berkencan tersebar hingga seluruh sekolah. entah siapa manusia yang berani beraninya menyebarkan rumor itu, tapi aku harus berterimakasih padanya karena dengan rumor itu satu persatu sainganku gugur tanpa aku perlu bersusah payah.
"Tak, tak, tak" suara ketukan kruk(alat bantu jalan) mengiringi langkahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend (JENLISA)
Подростковая литератураLalisa seorang gadis yang tidak memiliki masa lalu bertemu dengan Jennie si manusia super menyebalkan. "Jisoo, jika aku bisa membelinya. Tentu aku tidak akan serepot ini". Jennie "ck, sungguh merepotkan". Lalisa Selebihnya baca aja langsung! Siapa...