EUFORIA

1.5K 170 3
                                    

❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗

🐣🐣🐣

MY ANNOYING GIRLFRIEND

by ailosu

🐣🐣🐣

❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗

🍵

.

.

.

Acara ulang tahun berjalan dengan begitu meriah. Diawali dengan acara penyambutan, tiup lilin dan saat ini adalah acara akhir yang menjadi acara yang ditunggu tunggu. Tidak tanggung tanggung dalam acara ulang tahunnya CL bahkan mengundang DJ internasional untuk mengisi puncak pestanya.

Dentuman demi dentuman kencang mengiringi kemeriahan acara malam ini. Tidak terkecuali bagi Jisoo Jennie Irene Seulgi Joy dan Wendy yang sudah turun ke lantai dance untuk menarikan tarian konyol mereka.

"Rose ini sudah malam, ayo kita pulang" ajak Lalisa menggenggam tangan Rose yang hendak melahap cake.

"Li besok hari libur jadi kita nikmati saja pesta ini. Lihatlah kapan lagi kita bisa menikmati makan gratis" Rose melanjutkan melahap cake di tangannya yang sempat tertunda tadi.

Saat asik menyunyah tiba tiba Rose tidak sengaja menangkap bayangan seorang yang ia kenali.

"Lalisa lihatlah bukankah itu sunbae menyebalkanmu?" Rose menunjuk kerumunan wanita yang menari di lantai dance.

"Huh, siapa?" Lalisa menyipitkan matanya beusaha mencari seseorang yang dimaksud Rose.

"itu yang sedang menari disana"

"Eoh, dia ada disini juga rupanya" Lalisa melanjutkan menyeruput susu coklat hangatnya sesekali mencuri pandang pada sunbae-nya itu.

Semenjak acara dimulai Rose Lalisa Yeri Tzuyu langsung berpisah, dimana Rose dengan Lalisa dan Yeri dengan Tzuyu.

Lalisa diam diam terus mengamati Jennie yang sedang menari di lantai dansa, tiba tiba saja ia tersenyum saat matanya menangkap sunbae-nya itu menarikan tarian yang tidak jelas. Rose yang memergoki Lalisa hanya menyunggingkan senyuman.

Hari semakin malam, pesta semakin meriah. Lantai dance bahkan sudah di penuhi oleh teman teman CL yang menari tak jelas. Tapi tidak berlaku bagi Rose dan Lalisa yang masih asyik menikmati hidangan makanan dan camilan yang disediakan. Entah terbuat dari apalah perut si Lalisa dan Rose ini.

"Li, coba rasakan ini. Rasanya sangat unik" Rose memutar tubuhnya kesamping.

"Lalisa?" Rose tidak menemukan Lalisa di sampingnya.

"Kemana anak itu?" lirih Rose, ia mendongakkan kepalanya kesana kemari mencari keberadaan Lalisa.

Lalisa POV

aku bukan tipe orang yang suka datang ke acara pesta, tapi karena ini merupakan pesta CL unnie mau tak mau aku harus menghadirinya. Hitung hitung menghargai CL unnie yang sudah mengundangku.

Selama pesta berlangsung aku selalu mengikuti kemana pun perginya Rose. Memutari setiap booth yang menyediakan makanan dan camilan. Menurutku tidak ada salahnya juga menyamankan diri dan menikmati setiap makanan yang ada, terlebih ini semua gratis.

My Annoying Girlfriend (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang