Judul: "What If" (Disconnected: Alternatif Ending ) ¤_¤
Chara: Zorobin, Nico Olivia
Disclaimer: Meminjam karakter One Piece milik Eiichiro Oda
Warning: Gaje, Typo, OOC.
---------------------¥●●♡♡●●¥--------------------------
Summary:
Roronoa Zoro memutuskan untuk melupakan kekasihnya yang sudah setahun lebih tidak berkabar. Ia membulatkan tekad membuang semua kenangan bersama kekasihnya dan menutup akses komunikasi hingga mengganti e-mailnya.
Kekasih Zoro - Nico Robin - adalah seorang yang berprofesi sebagai arkeolog. Ia berpamitan pergi ke Nusantara untuk melakukan ekspedisi penelitian benda-benda bersejarah selama 1 tahun. Namun, sudah hampir 2 tahun, gadis itu belum juga kembali dan menghilang tanpa kabar.
Pada 11 bulan pertama, Robin rutin mengirim e-mail untuk Zoro. Namun, pada bulan ke-12, ia berhenti mengirim E-mail dan Zoro pun tak pernah mendengar kabar kepulangannya.
Ada sedikit penyesalan di hati Zoro. Ia menyesal mengapa ia melepas kekasihnya pergi. Andai saja ia bisa bersikap lebih keras melarang kekasihnya pergi, pasti kekasihnya itu masih ada di sampingnya saat ini. Namun, Zoro juga tahu, meneliti sejarah adalah hobi dan cita-cita Robin. Ia tak mungkin dapat melarangnya.
Suatu malam, Zoro mendatangi sebuah bar untuk menghibur diri dan membuka hati untuk cinta baru. Dengan ketampanan dan tubuhnya yang atletis, tidak sulit bagi Zoro untuk menggaet perempuan. Ia mengamati setiap perempuan yang mendekatinya dan pilihannya jatuh pada seorang wanita berambut pink panjang - sangat berbeda dari Robin yang berambut hitam pendek. Dan di malam itu, Zoro berakhir di ranjang bersama perempuan acak yang ia temui di Bar.
Ternyata tidak mudah bagi Zoro untuk melupakan Robin. Tiga bulan setelah memutuskan move on, ia sudah bergonta-ganti pasangan sebanyak 8 kali. Terakhir, ia diputus oleh kekasih barunya karena kepergok mengingau nama Robin dalam tidurnya.
Zoro benci mengakui. Namun, begitulah kenyataannya. Seberapapun jauhnya ia ingin pergi dari Robin, segalanya tetap mengacu pada gadis itu.
Hingga tak sengaja Zoro melihat Robin tengah duduk di sebuah kafe bersama seorang pria. Awalnya Zoro mengira bahwa pria itu adalah kekasih baru Robin, yang menjadi alasan gadis itu tak pernah kembali padanya. Namun, setelah berapa saat mengamati, Zoro di buat terkejut oleh Robin yang bertingkah seperti orang buta.
Zoro mencuri kesempatan untuk berbicara dengan Pria yang bersama dengan Robin itu. Ternyata pria itu adalah dokter yang menangani Robin. Dari Pria itu Zoro tahu bahwa Robin mengalami kecelakaan hebat saat berada di luar negeri yang membuat gadis itu koma selama 1 tahun dan kehilangan penglihatannya.
Zoro seperti tersambar petir di siang bolong mendengar kenyataan itu. Bayangan pertama kali ia berani menyentuh wanita random yang ia temui di bar tiba-tiba muncul di pikirannya. Ia telah berselingkuh dengan perempuan lain saat Robin tengah berjuang di antara hidup dan mati.
📚⚔
Bab ini adalah alternatif ending dari bab sebelumnya yang berjudul "Disconnected" (chap 10).
Yups, Disconnected adalah cerita dengan ending paling nyesek di lapak ini. Dalam cerita itu, Zoro mengalami kecelakan dan meninggal. Di bab ini, saya ingin mencoba membuat ending lain yang (semoga) happy.
Bagaimana jika kecelakaan itu tidak pernah terjadi? Lalu, bagaimana cara Zoro menebus rasa bersalahnya?
Let's check this out ! 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FF Zorobin
RomanceBerisi kumpulan fanfic Zorobin yang selesai dalam 1 bab. Update kalo dapet ide One Piece sepenuhnya milik Oda-sensei. Saya hanya meminjam karakternya 🤗 Warning: Gaje,OOC, Typo.