6. You're not Alone

1.8K 114 37
                                    

Judul: You're not Alone

Chara: Zorobin n All member of SHP

Warning: gaje, typo, OOC, ehm.. mungkin rate M 😏

Disclaimer: Eiichiro Oda

____________________________________________

Hari ini adalah hari yang cerah. Langit terlihat seperti canvas biru yang tidak ternodai setitik awan pun. Menurut prediksi Nami, sang Navigator yang selalu akurat, cuaca saat ini benar-benar cerah sehingga mereka bisa bersantai untuk sementara waktu di atas Sunny Go yang sedang berlayar di lautan yang tenang.

Para anggota bajak laut topi jerami menyebar di geladak kapal sedang melakukan kesibukan masing-masing. Chopper, sang dokter kapal terlihat tengah membuat ramuan obat-obatan. Brook, seperti biasa, tengah memainkan biola kesayangannya dan menyanyikan lagu untuk menghibur teman-temannya. Franky dan Usopp sedang berinovasi membuat alat canggih. Zoro, sang pendekar pedang, tengah membersihkan pedang-pedang kesayangannya, sesekali ia melirik kekasihnya, Nico Robin- yang tengah asyik berjemur bersama Nami sambil membaca buku. Sanji sang koki kapal, sedang melayani para ladies dan Luffy menjahili teman-temannya yang sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Ah~ Nami-swan ~🧡~ Robin-chwan~💜~ terimalah cintaku melalui segelas jus jeruk dan sepiring chips sebagai teman bersantai di hari yang cerah ini." Kata Sanji sembari menari berputar dan berjongkok menyodorkan nampan berisi makanan yang ia sebutkan ke depan Nami dan Robin.

Nami lebih dulu mengambil jusnya. "Arigatoo Sanji-kun" ucapnya sembari mengedipkan sebelah matanya pada Sanji. Robin juga mengambil jusnya dan mengucapkan terima kasih diikuti senyuman manis.

"Haaa haaikkk... melorine melorine 💓💓"
Sanji menari meliuk-liuk sembari mendekap nampan dengan mata yang dipenuhi tanda lope-lope.

"Sanji.... aku juga mau chips." Teriak Luffy setelah melihat sang koki kapal mengantarkan makanan kepada para ladies.

"Aku juga mau" timpal Usopp.

"Aku juga.. aku juga... chips" chopper ikut nimbrung.

"Aku juga... dengan sebotol cola Supeeer tentunya."

"Chip? Saya juga mau. Tapi bagaimana saya mencernanya? Yohohohoho."

Sanji berhenti menari ketika mendengar seruan teman-temannya . "Nanti kalo Nami-san dan Robin-chan sudah puas. Kalian bisa makan sisanya."

"Haah.. tidak adil!" Kata Luffy cemberut sembari berkacak pinggang.

"JAHAT... sanji jahat." Teriak Usopp yang kemudian ditiru Chopper.

"Dasar Ero-koki." Gumam Zoro ikut menyela sembari terus membelai Wadou Ichimonji.

"KAU BILANG APA MARIMOOOO!!!" Sanji selalu tersulut emosi jika Zoro ikut nimbrung.

"Budak cinta."

"Otak lumut."

"Alis plintir."

"Kau mau gelut hah???!!!"

"Siapa takut!!!"

Zoro dan Sanji akhirnya saling menyerang. Zoro menggunakan pedang dan Sanji menggunakan kakinya.

"Hih.." Nami menggeram. Ia merasa terganggu dengan keributan yang terjadi hingga perempatan muncul di pelipisnya. 💢 "Diam!" Pekiknya sembari melayangkan pukulan untuk Zoro dan Sanji hingga tumbuh benjolan di kepala mereka. "Kenapa ribut terus.... membuatku tidak bisa bersantai sejenak!!!"💢 😤😤😤

"Penyihir..." gumam Zoro setengah sekarat.

"Melorine.. melorine~~~~💕💕." Sanji juga setengah sekarat tapi ia masih saja berbunga-bunga.

Kumpulan FF ZorobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang