Judul: Penawar
Chara: Zorobin, Chopper
Warning: Gaje, OOC, Typo, alay
Disclaimer: meminjam karakter milik Oda-sensei
Fanfic edisi gabut di malam minggu 😂
_______________________________________________Setelah berpisah selama 2 tahun, Kru bajak laut topi jerami akhirnya dapat kembali berkumpul di saboudy. Tujuan pertama mereka adalah pulau manusia iklan yang berada di kedalaman puluhan ribu meter dari permukaan laut.
Saat berada di pulau manusia ikan, bajak laut topi jerami harus ikut terlibat dalam sebuah pertempuran dengan sekelompok pemberontak yang dipimpin oleh Hody Jones - seorang manusia ikan hiu putih yang rasis dan menganggap bahwa rasnya adalah ras tertinggi.
Seluruh kru topi jerami bersama jinbei turun ke medan perang melawan ribuan pasukan Hody Jones. Mereka menunjukkan peningkatan kekuatan masing-masing setelah time-skip.
Seperti Luffy yang sudah mampu mengembangkan haki rajanya. Ia dapat menumbangkan ratusan musuh tanpa menyentuhnya. Setelah itu, ia bertarung mati-matian dengan Hody Jones yang menggunakan dopping atau steroid untuk menempa kekuatannya. Kemudian, luffy juga harus menahan sebuah kapal besar yang akan jatuh menimpa pulau manusia ikan.
Sementara itu, semua kru juga menghadapi musuhnya masing-masing, termasuk Zoro yang dapat mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah tanpa kesulitan yang berarti.
Di sisi lain, dari kelompok musuh ada seorang manusia gurita mabuk bernama Hyouzou yang menyerang secara membabi buta dan tak peduli lawan ataupun kawan. Ia memegang pedang yang telah dilumuri racun di setiap tentakelnya. Seraya menebas apapun yang menghalanginya, ia terus mencari lawan yang tangguh. Hingga ia menemukan Robin yang tengah asyik menumbuhkan tangan-tangan raksasa untuk menerbangkan lawannya.
"Misketaaaaa" seru Hyouzou seraya melompat kearah Robin.
Sang arkeolog Topi Jerami yang mendengar suara dari belakangnya pun menoleh. Kemudian manik birunya menangkap makhluk yang hendak menyerangnya. Ia pun siap untuk menghadapi manusia gurita bersenjata pedang itu.
Namun tiba tiba..
*Tang* terdengar suara besi beradu di udara.
Ternyata Zoro sudah lebih dulu memblokir serangan Hyouzou menggunakan tiga pedang kesayanganya. Beberapa detik sebelumnya, pendekar pedang beraliran santouryu itu telah mengalahkan lawannya dengan mudah. Setelah itu, ia mengedarkan pandanganya dan menemukan musuh yang juga menggunakan pedang, hendak menyerang Robin. Sontak membuat Zoro berlari dan berniat menghadapi musuh yang menurutnya cukup tangguh itu.
"Zoro!!" Pekik Robin terkejut.
"Maaf Robin, aku menyerobot bagianmu. Ku rasa yang ini lebih kuat dari lawanku sebelumnya." Kata Zoro masih menahan pedang-pedang Hyouzou.
Robin pun tersenyum. Ia kembali menurunkan kewaspadaannya karena lawan yang cukup tangguh itu sudah diambil alih oleh nakamanya.
Namun, Hyouzou yang mabuk sudah terlanjur mengunci target buruannya. Ia hanya fokus pada Robin dan tidak peduli dengan laki-laki di depan. Sebelum Zoro dan Robin menyadari pergerakannya,
Ia menggerakkan salah satu tentakelnya, menerobos blokiran pedang Zoro dan menyerang Robin.*sreeett*
Salah satu pedang beracun Hyouzou berhasil menyayat bahu kiri Robin."Aaaahh" desis Robin seraya memegangi bahunya yang terluka. Tubuhnya tiba-tiba terasa kaku akibat dari racun itu dan memaksanya jatuh bersimpuh di tanah.
"Robin..." pekik Zoro khawatir. Ia membelalakkan mata terkejut dan berlari menghampiri Robin. Saat itu, ia dapat melihat darah segar mengalir dari luka nakamanya. "Teme!" gumam Zoro geram seraya melemparkan pandangan marah pada pelaku yang telah melukai Robin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FF Zorobin
RomanceBerisi kumpulan fanfic Zorobin yang selesai dalam 1 bab. Update kalo dapet ide One Piece sepenuhnya milik Oda-sensei. Saya hanya meminjam karakternya 🤗 Warning: Gaje,OOC, Typo.