Judul : My Geisha
Chara : Zorobin
Disclaimer : Eiichiro Oda
Warning : Membaca fanfic ini dapat menyebabkan pusing, mual, muntah-muntah, mata berkunang-kunang dan gangguan pencernaan karena mengandung kadar ke-OOC-an dan ke-alay-an yang melebihi dosis yang dianjurkan. 😏
____________________________________________Kru bajak laut topi jerami terbagi menjadi dua kelompok. Luffy, Nami, Chopper, dan Brook pergi ke Whole Cake Island untuk menjemput Sanji. Sedangkan Zoro, Robin, Usopp dan Franky memutuskan untuk pergi ke Wano kuni bersama Kinemon.
Saat di pulau Zou, Luffy telah membangun aliansi bersama Law, momonosuke dan Nekomamushi untuk merebut kembali Wano dari Kaido yang telah berkuasa selama 20 tahun. Sebelum melakukan penyerangan, mereka harus mencari informasi tentang situasi Wano dan menghimpun kekuatan para samurai untuk membantu pemberontakan. Oleh karena itu, Robin, Usopp, Franky dan Zoro melakukan penyamaran untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya.
Robin menyamar sebagai seorang Geisha dengan nama samaran O-Robi, Franky sebagai tukang kayu dengan nama samaran Franosuke, Usopp berjualan minyak katak dan Zoro melebur di tengah masyarakat dengan nama samaran Zorojuro.
Saat ini, Zoro sedang menjalankan perannya. Ia tengah duduk di suatu kedai sembari menenggak segelas sake dari gelas kaca berukuran jumbo. Ia menajamkan semua indranya untuk mengamati dan merekam informasi apapun yang berguna dalam persiapan penyerangan markas Kaido. Di sisi yang tidak jauh darinya, ada tiga orang pengunjung yang juga tengah menikmati sake sembari berbincang-bincang. Dalam diam, Zoro mencoba menyimak obrolan mereka.
"Oe.. beberapa hari lagi ada pawai Oiran lho" kata pengunjung 1 melempar bahan obrolan.
"Komurasaki Dayu..." respon pengunjung 2 dengan mata di penuhi simbol love.
"Ah.. mengumpulkan uang sampai mati sepertinya tidak akan bisa membuatku menyentuhnya" gumam pengunjung 3 sedih.
"Hahm.. dia adalah seorang dewi. Andai saja aku menjadi Shogun, aku sudah menjadikannya istri sejak lama." Timpal pengunjung 2.
"Iya.. Shogun." Ucap pengunjung 1 dan 3 bersamaan.
Zoro masih menyimak. Dia mencoba mencatat dalam pikirannya tentang sebuah agenda pawai Oiran yang bernama Komurasaki.
"Eh.. kalian sudah mendengar tentang Geisha yang sedang naik daun?" Ujar pengunjung 1 mengubah topik pembicaraan.
"Geisha?" Tanggap pengunjung 2.
"He'em.. aku sudah pernah melihatnya." Tanggap pengunjung 3.
"Aku juga pernah melihatnya. Dia cantik, yah.. meskipun tidak secantik Komurasaki tapi aku harus mengakui dia sangat cantik" kata pengunjung 1.
"Siapa namanya?" Tanya pengunjung 2 penasaran.
"Kalau tidak salah namanya..." pengunjung 3 mencoba mengingat-ingat. "Namanya.. O.. O-robi." Lanjutnya sedikit ragu-ragu.
"Uhuk.. uhuk.. arg..." Zoro tiba-tiba tersedak ketika sedang menengguk sake karena para pengunjung itu menyebut nama samaran kekasihnya.
"Kau tak apa-apa, tuan?" Tanyanya pemilik kedai pada Zoro.
"Ya.. tak apa-apa. Hanya tersedak."
"Mau tambah sake?"
"Yah.. segelas ini lagi." Jawab Zoro. Ia kembali bersikap tenang dan mendengar apa lagi yang akan di bicarakan 3 pengunjung itu.
"Mungkin dia lebih terjangkau dari pada komurasaki." Kata pengunjung 1.
Zoro mengerutkan alis dan sedikit menggeram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FF Zorobin
RomanceBerisi kumpulan fanfic Zorobin yang selesai dalam 1 bab. Update kalo dapet ide One Piece sepenuhnya milik Oda-sensei. Saya hanya meminjam karakternya 🤗 Warning: Gaje,OOC, Typo.