Judul : Mine!
Chara: Zorobin, Luffy x Hancock
Warning: Gaje, typo, OOC
Disclaimer: Eiichiro Oda
Request From IntanOtsuan
____________________________________________
Bajak laut topi jerami baru saja tiba di suatu pulau yang cukup padat penduduk. Mereka berniat singgah sejenak di pulau itu untuk mengisi persediaan kapal. Seperti biasa, mereka di bagi menjadi beberapa kelompok untuk mendapatkan kebutuhan masing-masing. Sebelum berpisah, mereka sepakat bertemu lagi di kapal saat senja tiba.
Zoro, Robin dan Luffy berada dalam satu kelompok. Zoro ingin mencari peralatan untuk membersihkan pedangnya, Robin ingin mencari bahan bacaan, dan Luffy hanya ingin berjelajah saja. Saat ini mereka sedang berada di tengah pasar. Banyak pedagang yang menjajakan dagangannya di kanan kiri jalan. Awalnya mereka bertiga berjalan bersama namun tiba-tiba saja Zoro terpisah dari kelompok dan menghilang di antara kerumunan orang.
"Are.. di mana Zoro?" Kata Robin yang baru menyadari sang pendekar pedang tidak bersamanya.
"Wahahaha... Zoro pasti tersesat." Tawa Luffy menanggapi pertanyaan Robin tentang nakama pertamanya yang memiliki penyakit buta arah.
"Hm.. kita harus mencarinya, Luffy. Kalau tidak... mungkin dia tidak tahu jalan kembali ke kapal" ujar Robin cemas.
"Tenang saja, Robin. dia pasti akan baik-baik saja" kata Luffy menenangkan. "Dari pada itu, ayo kita makan bekal dari sanji." Tambahnya.
"Kau yakin tidak ingin menunggu Zoro dulu?"
"Aku sudah sangat lapar." Kata Luffy menunjukkan gestur lemas.
"Hm.. baiklah. Mari kita cari tempat istirahat." Ujar Robin yang akhirnya menyetujui permintaan Luffy.
Setelah beberapa saat berjalan, mereka menemukan sebuah bangku panjang dan memutuskan untuk duduk di sana.
Robin membuka ranselnya dan mengeluarkan 2 kotak bento. kemudian ia membagi salah satu untuk Luffy dan satu yang lain untuk dirinya sendiri. Luffy menerima kotak bento itu dengan air liur yang terus menetes dari sudut bibirnya. Ia sudah tidak sabar untuk melahap bento itu.
"Wahhhh..." teriak luffy girang ketika membuka kotak bento berisi penuh dengan daging yang sudah di tangannya. Tanpa mengambil jeda, ia langsung menyantap isi bento itu. "Umeeeeeeee" pekiknya saat pada suapan pertama.
"Fufufu" Robin hanya terkekeh melihat kelakuan sang kapten.
Sementara itu, di sisi yang cukup jauh dari Luffy dan Robin, ada seseorang yang sedang mengintai pergerakan mereka dari balik pohon beringin. Orang itu bersungut-sungut melihat interaksi dua bajak laut topi jerami yang sedang ia awasi.
Luffy tiba-tiba menghentikan aktivitasnya. Ia mengambil sikap waspada seraya mengedarkan pandang ke sekelilingnya.
"Ada apa luffy?" Tanya Robin cemas saat melihat gestur kaptennya.
"Aku merasa ada orang yang mengawasi kita." Kata Luffy.
"Benarkah?" Robin juga ikut mengambil posisi waspada.
"Em.. tapi aku tidak merasakan ancaman. Biarkan saja. Shsishisi" kata Luffy kembali menikmati bentonya. Kali ini ia melahap semua daging tanpa sisa.
Robinpun menurunkan kewaspadaannya. Iapun kembali menikmati bento di pangkuannya.
"Aku sudah menghabiskan seluruh makananku, tapi kenapa punyamu masih banyak. Kau tak suka masakan sanji?"
"Bukan seperti itu, Luffy. Bento ini porsinya terlalu banyak untukku. Kau mau membantuku menghabiskannya?" Tanya Robin menawarkan bekalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FF Zorobin
RomanceBerisi kumpulan fanfic Zorobin yang selesai dalam 1 bab. Update kalo dapet ide One Piece sepenuhnya milik Oda-sensei. Saya hanya meminjam karakternya 🤗 Warning: Gaje,OOC, Typo.