Eaaaa khusus buat si jepun yang lagi ultah ƪ(˘⌣˘)ʃ
⛔Attention please⛔
Cuma mau kasih tau klo chapter ini adalah sebuah spoiler untuk chapter yang akan datang! Tapi ga dalam waktu dekat ini yah
Maafkan jika ada typo atau salah kata karena aku malas ngedit ehe...
So, enjoy it~
Happy reading!
H-7Beberapa hari ini jeongwoo merasa pusing, ia bingung, minggu depan adalah ulang tahun haruto, tapi ia sama sekali belum mempersiapkan apa pun dan memikirkan apa pun.
Ingin bertanya, tapi pada siapa? Tapi jeongwoo menginginkan surprise yang ia pikirkan sendiri, tapi tak bisa, otak jeongwoo sepertinya sedang tidak ingin bekerja saat ini.
Sebenarnya jeongwoo tak perlu repot repot sampai harus berpikir untuk merayakan ulang tahun haruto seperti ini, toh orang nya juga cuek cuek saja. Di beri kado atau tidak, di rayakan atau tidak, dan di ucapin atau tidak, ia tidak pernah peduli.
Ya.... Terkadang haruto hanya meminta untuk di doakan saja, just simple right?
Tapi yang namanya jeongwoo tetap lah jeongwoo, selalu bersikeras tentang suatu hal yang ia ingin kan dan ia pikirkan.
"Jeongwoo"
Jeongwoo yang tanpa sadar melamun itu terkejut ketika mendapati sebuah suara deep yang memanggil namanya.
"Ya?!" ujar jeongwoo spontan.
"Lagi mikirin apa kamu?"
Oh Tuhan, ternyata itu adalah suara suaminya sendiri.
"Ga, Ga mikirin apa apa kok!" balas jeongwoo sembari menggeleng gelengkan kepalanya cepat membuat haruto mengernyitkan kening nya, merasa ada yang di tutupi.
Jeongwoo yang merasa akan semakin di tanyai macam macam lagi segera mengubah topik pembicaraan mereka, "Kak kok pulangnya cepat? Biasanya kan 2 jam lagi, aku belum masak untuk makan malam" ujar jeongwoo.
Jeongwoo menghela nafas lega ketika melihat kerutan di kening sang suami mulai memudar, "Kebetulan kerjaan kantor ga banyak hari ini, jadi bisa pulang cepet" balas haruto.
"Oh ya udah, mandi dulu yah? Biar aku masak buat makan malam" ujar jeongwoo lagi yang hanya di balas dengan anggukan oleh haruto.
Akhirnya dengan helaan nafas lega jeongwoo melangkah keluar menuju dapur yang berada di lantai bawah dan mulai memasak untuk makan malam mereka.
💎💎💎
H-6
"Pura pura selingkuh aja!"
"GA! KAMU GILA YAH?! Ya tuhan, nyesel aku minta saran sama kamu doy..." ujar jeongwoo dengan wajah lesunya pada sang sahabat yang sudah merengut kesal karena lagi lagi ide nya di tentang keras.
"Ih maunya apa sih?! Perasaan dari tadi aku udah kasih ide tapi di tolak mulu!" ujar doyoung kesal.
"Karena semua ide kamu itu GILA! Aku ga mau yah ngelakuin semua yang kamu suruh! Apa apaan pura pura selingkuh, pura pura kecelakaan, pura pura kecewa, terlalu drama!" balas jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive - HaJeongwoo
FanfictionKehidupan Jeongwoo setelah nikah muda. Perlu di tekan kan bahwa di cerita ini tidak akan ada konflik yang berat karena Author nya suka ke uwuan❤️ Suka cerita dengan konflik berat? I'm sorry, tapi ini bukan tempatnya :)) Oh 1 lagi, jangan heran klo...