Hai maniezzz ku update lagi(♡◕ω◕♡)
Seneng ga? Seneng ga? Seneng ga?
Seneng lah masa engga! (maksa :v)
Happy reading!
"Woy udah giliran kita tuh!" ujar doyoung yang kemudian menarik tangan jeongwoo agar berdiri.
"Ish iya sabar dong!" protes jeongwoo karena lengannya ditarik dengan kencangnya.
"Semangat!!" teriak dohyon menyemangati kedua temannya itu. Mereka tidak 1 tim dengan dohyon omong-omong.
"Duh belum lari aja udah lemes gini.." ujar jeongwoo yang kemudian dengan pasrah berlari ke tengah lapangan dimana ada Jiwon-ssaem yang sudah menunggu disana.
"Ayo kalian sekarang atur posisi" ujar sang guru memberi arahan.
Skip》》》
"Wah gilaaaa, untung ga pingsan aku" ujar jeongwoo sembari mendudukan dirinya kembali ke tempat semula.
"Hih masa gitu aja bisa pingsan? Cowo bukan?" tanya doyoung dengan nada sinis.
"Aku cwk" balas cuek jeongwoo.
"Ekhm.. M-maaf kak" ujar seseorang dari belakang yang membuat mereka berdua refleks menoleh. Ah ternyata adik kelas.
"Ya? Ada apa yah?" tanya doyoung pada gadis itu yang terlihat sedang menatap mereka―ah maksudku menatap jeongwoo dengan malu malu.
'Hadeeh mulai lagi kan..' ujar jeongwoo dalam hati dengan malas.
"G-ga papa kok kak hehe maaf ganggu, aku cuma mau kasih ini ke kak jeongwoo" ujarnya sembari menyodorkan sebotol soda dingin pada jeongwoo.
"Jeongwoo doang nih? Iya aku mah paham, nak pemes mah beda" sindir doyoung yang membuat jeongwoo memutar bola matanya dengan malas.
'Cih, ujung ujung nya juga pemberian mereka dia yang makan' Inner jeongwoo.
"Ah iya, makasih yah btw" ucap jeongwoo dan menerima pemberian soda itu dari tangan si gadis.
"I-iya sama sama, emmm-semangat kak!" setelah mengatakan itu, gadis itu pun segera berlari meninggalkan lapangan dan membuat sepasang sahabat itu cengo.
"Wihhhh soda dari siapa tuh??" dohyon yang baru saja selesai praktek melemparkan sebuah pertanyaan itu.
"Biasalah, nih mau?" jawab jeongwoo dan menawarkan soda yang berada di tangannya.
"Ga ah, aku ga suka soda, mending ke doyoung aja" tolak dohyon.
Belum sempat jeongwoo membalas, namun seseorang dengan tiba tiba sudah merebut paksa botol soda di genggamannya. Yah siapa lagi jika bukan Kim Doyoung?
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive - HaJeongwoo
Hayran KurguKehidupan Jeongwoo setelah nikah muda. Perlu di tekan kan bahwa di cerita ini tidak akan ada konflik yang berat karena Author nya suka ke uwuan❤️ Suka cerita dengan konflik berat? I'm sorry, tapi ini bukan tempatnya :)) Oh 1 lagi, jangan heran klo...