Nih saia double up✌️
Ini flashback dari sisi haruto ya!
Happy Reading!
Watanabe Haruto, jika seseorang mendengar namanya maka yang terbesit dipikiran hanya 1 kata, yaitu "sempurna".
Ya memang semua manusia tidak ada yang sempurna, tapi jika dilihat siapapun pasti akan berucap bahwa haruto sempurna.
Kenapa? Dia terlahir dari keluarga yang kaya raya, tidak pernah hidup kekurangan, sedari kecil apapun yang ia inginkan pasti akan dituruti.
Bukan hanya kaya, tapi wajah nya juga sempurna, ia tampan. Banyak sekali wanita yang berharap ingin menjadi istrinya.
Tubuh tinggi semampai nya juga memberikan kesan sempurna, prestasi nya pun juga seperti itu. Ya tidak perlu diragukan lagi.
Tapi sayang, ia suka menyendiri.
Entah kenapa sedari ia kecil dulu ia tak pernah mempunyai teman, ya mungkin teman yang sekedar tau nama dan wajah saja ada, tetapi teman yang sangat amat dekat dengannya itu tidak ada.
Ia sangat susah untuk bergaul, selalu risih dengan suara tawa dan tatapan mata semua orang yang selalu tertuju padanya.
Ia lahir dan besar di Jepang, tapi saat dirinya sudah menyelesaikan kuliahnya, ia pindah ke korea karena suruhan sang ayah untuk mengambil alih anak perusahaan yang ada disana.
Ya begitu lah harinya, ia hanya tinggal sendiri di negara orang. Setiap hari hanya berdiam diri di ruangan dengan setumpuk berkas, hidupnya sangat membosankan.
Bahkan diumurnya yang beranjak 26 tahun ini, ia sama sekali belum pernah mempunyai kekasih.
Ya sebenarnya kapan pun ia mau pasti akan ada saja wanita yang mau dengannya, ia hanya tinggal memilih saja sebenarnya.
Tapi entah kenapa ia tidak pernah tertarik dengan para wanita wanita itu, ia hanya akan muak mendengar suara sok manja mereka yang merengek padanya, juga mereka akan selalu menggelayut di lengannya hingga ia susah bergerak, owh menjijikan.
Di umurnya yang ke 26 ini ia sudah didesak oleh kedua orang tuanya untuk menikah, bahkan ia akan diancam jika sampai umur 29 nanti belum juga memiliki kekasih maka ia akan dijodohkan.
Tentu saja haruto tidak mau, dengan orang-orang yang sering ia jumpai saja terkadang ia masih sedikit risih, apalagi jika tidak pernah bertemu bahkan harus hidup bersama, tidak itu tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive - HaJeongwoo
FanficKehidupan Jeongwoo setelah nikah muda. Perlu di tekan kan bahwa di cerita ini tidak akan ada konflik yang berat karena Author nya suka ke uwuan❤️ Suka cerita dengan konflik berat? I'm sorry, tapi ini bukan tempatnya :)) Oh 1 lagi, jangan heran klo...