Happy Reading!
Kalian tau jeongwoo dimana saat ini? Tidak tidak, dia tidak berada di luar gedung karena di usir.
Ya sebenarnya mungkin saja itu yang akan terjadi, tapi sepertinya tuhan sangat menyayangi dirinya dengan mengirimkan satu malaikat penyelamat nya.
Bukan, bukan haruto, suaminya itu sangat workaholic jadi tak mungkin ia keluar dari ruangan nya itu saat diluar jam istirahat seperti ini.
Ia adalah Hyunsuk, sekretaris haruto. Jeongwoo mengenalnya karena saat itu hyunsuk datang kerumah mereka karena haruto memanggilnya untuk pekerjaan. Dan setelah itu mereka jadi semakin dekat, tak luput juga terkadang mereka berkomunikasi lewat chat atau terkadang mereka juga akan menghabiskan waktu berdua dengan jalan ke suatu tempat or anything like that.
Beruntung nya saja ketika dua satpam itu ingin menggeret jeongwoo keluar jadi terhenti karena hyunsuk yang mencegah mereka.
Bahkan hyunsuk memarahi mereka, ya saat ini dan jeongwoo hanya menonton saja.
"Kalian ini bagaimana sih?!"
"Maaf sekretaris Choi, saya tidak tahu akan hal itu, maaf sekali lagi" ucap resepsionis itu.
Ingin rasanya jeongwoo tertawa kencang saat ini juga, tapi ia mencoba untuk menahannya.
"Jika ada seseorang yang ingin bertemu bos, setidaknya hubungi saya atau langsung hubungi bos, jangan mengusir seperti ini!"
Mereka bertiga hanya menunduk dalam sambil mengucapkan maaf berkali2.
"Huhh.... Aku tidak berkuasa disini, tinggal lihat saja nanti kalian akan di pecat atau tidak dengan bos, jeongwoo ikut aku" setelah nya hyunsuk melangkah pergi menuju lift.
Jeongwoo sempat melirik kearah mereka bertiga sebentar lalu berlari menyusul hyunsuk yang sudah berada di depan lift untuk menunggu pintu lift terbuka.
Sepertinya mereka bertiga harus banyak banyak berdoa agar tidak menjadi pengangguran nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive - HaJeongwoo
FanfictionKehidupan Jeongwoo setelah nikah muda. Perlu di tekan kan bahwa di cerita ini tidak akan ada konflik yang berat karena Author nya suka ke uwuan❤️ Suka cerita dengan konflik berat? I'm sorry, tapi ini bukan tempatnya :)) Oh 1 lagi, jangan heran klo...