Kalian bener2 lupa klo orang yg sooyoung suka itu jeongwoo?
Happy reading!
Besok harinya haruto benar benar menepati ucapannya dengan ia yang akan menemani jeongwoo di rumah seharian. Oh ya omong-omong jeongwoo sedari pagi benar benar tidak mau jauh darinya, ia selalu menempel pada haruto kemana pun suaminya itu pergi.
Haruto sih tidak masalah, toh ia malah senang jika jeongwoo menjadi manja pada dirinya. Namun yang jadi masalah adalah karena jeongwoo benar benar tidak memperbolehkan haruto jauh dari jangkauannya sedikit pun. Ya sebagai contoh saja jika haruto ingin ke kamar mandi maka pintu nya tidak di bolehkan untuk di tutup. Hhhhh... Tidak usah di lanjutkan :)
Seperti saat ini, haruto ingin mengambil laptop miliknya yang tertinggal di ruang tv bawah, namun baby wolf nya ini merengek tidak membiarkan ia beranjak dari sisinya.
"Sayang aku bentar aja, ga sampe 5 menit oke?" bujuk haruto entah ke berapa.
"Ga mauuu, ga boleh pergi!" rengek jeongwoo sembari memeluk lengan kanan haruto kuat.
"Bener deh ga sampe 5 menit, 2 menit aja deh aku lari nih habis itu ke sini lagi ya?" bujuk haruto lagi dan lagi pada istrinya yang sedang manja ini.
"Ya udah boleh ke bawah tapi aku ikut!" ujar jeongwoo pada akhirnya yang membuat haruto dapat bernapas lega.
"Ya udah ayo ikut ke bawah"
"Gendong kakaaaak"
"Iya sayaaaang"
Dan berakhir mereka yang menghabiskan sisa hari itu dengan menonton film bersama di ruang televisi.
💎💎💎
Keesokan paginya, seperti biasa jeongwoo sudah bangun pagi sekali untuk mempersiapkan segala keperluan dirinya dan juga suaminya. Oh iya hari ini ia akan melaksanakan ujian akhir by the way.
Sekarang semua nya telah selesai dan suaminya pun juga sudah ia bangunkan, oh untuk sarapan pagi ini bi ida bersikeras untuk membuatnya, kata bibi sih "Udah nak jeongwoo belajar aja sambil nunggu sarapannya siap" jadi lah dengan terpaksa jeongwoo membiarkan bi ida yang memasakkan sarapan pagi ini dan dirinya mulai menyibukkan diri dengan buku di genggamannya.
"Ibu mau aku bantu?" tanya seorang gadis yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya yang sama seperti milik jeongwoo.
"Sudah tidak usah ini biar ibu saja, kau duduk saja tunggu sarapannya siap ya" tolak sang ibu.
Lalu gadis itu pun menuruti ibunya dengan duduk di meja makan dengan sedikit canggung, ya.. karena disana ada jeongwoo yang sedang sibuk membaca materi pada buku nya. Lalu gadis itu―sooyoung―juga ikut membuka buku miliknya untuk ia pelajari.
"Oh ya nanti ke sekolah dengan ku saja ya" ujar jeongwoo tiba tiba membuat sooyoung terkejut.
"S-seperti nya tidak perlu, a-aku bisa naik sepeda saja nanti" tolak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive - HaJeongwoo
Hayran KurguKehidupan Jeongwoo setelah nikah muda. Perlu di tekan kan bahwa di cerita ini tidak akan ada konflik yang berat karena Author nya suka ke uwuan❤️ Suka cerita dengan konflik berat? I'm sorry, tapi ini bukan tempatnya :)) Oh 1 lagi, jangan heran klo...