"Yak! Kim namjoon berhenti merusak barang!"
"Kau Kim mingyu duduk diam sana!"Suara teriakan jin dan wonwoo menggema di seluruh taman pusat hunian dan hotel yang ada karena dua orang yang mereka panggil namjoon dan mingyu selalu merusak barang atau memecahkan gelas yang ada disana.
Hari ini hari dimana hotel Suho mengadakan pesta Akbar untuk semua semua hunian dan hotel yang ada di taman pusat alasannya cukup simpel kenapa Suho membuat pesta ini karena ia bosan dengan suasana hotel yang menurutnya kurang mewah padahal hotel miliknya yang paling mewah.
"Yaiss...Lee seokmin berhenti berbuat gila di lantai dansa"teriakan Jisoo
"Aku tidak gila sayang"sahut seokmin santai
"Boo seungkwan kau ingin menghabiskan makanan ini sendiri"omel jeonghan
"Ani Hyung aku sudah sisakan beberapa untuk yang lain"sahut seungkwanDari pada di sebut pesta mewah pesta ini lebih pantas di sebut pesta dengan penuh kegilaan tak ada unsur elegannya sama sekali yang ada tingkah konyol dan absurd dari semua tamunya.
"Kau ingin sesuatu?"tanya soonyoung yang duduk di samping jihoon yang tengah memandangi tingkah konyol para tamu
"Carikan pop cron dan cola saja kita tonton hiburan yang ada"sahut jihoon
"Kau juga ingin sesuatu yoongi-ya"ujar Jimin
"Samakan saja dengan jihoon...yak park Jimin panggil aku Hyung... Aku lebih tua dari mu"omel yoongi
"Tak mau...ayo soon kita pergi"ajak Jimin
"Ayo Hyung"Berakhirlah dengan jihoon dan yoongi yang hanya melihat pertunjukan konyol dari para tamu setidaknya ada hiburan romantis dari jeonghan dan seungcheol dan kalem dari Jun dan Hao namun tidak untuk yoongi yang mengetahui jika anggotanya gila semua.
Tak lama soonyoung dan Jimin datang dengan pesanan jihoon dan yoongi dan memilih untuk ikut bergabung dengan jihoon dan yoongi yang masih sibuk menonton ayolah ini bukan bioskop.
"Ah sudah saatnya"ujar soonyoung
"Saatnya apa?"tanya jihoon
"Pertunjukan kembang api"
"Tujuan pertunjukan itu apa coba?"
"Kissing time...Suho Hyung yang bilang"
"Mwo!"Mendengar apa yang dikatakan soonyoung membuat yoongi dan jihoon terkejut.
"YAK JUNG HOSEOK JANGAN BERANI MENCIUM CHAN!"
Suara setempat dari hunian jihoon dan hotel yoongi tertujukan pada hoseok sedangkan yang di teriaki hanya mengangguk karena hoseok sadar ia akan dibantai oleh sembilan macam betina lapar jika berani melakukan itu dan hoseok masih ingin wajahnya tetap tampan.
Pertunjukan kembang api di mulai semua pasangan sudah mencari tempatnya masing-masih sedangkan soonyoung dan jihoon masih diam di tempat.
"Ji"panggil soonyoung
"Apa!"sahut jihoon
"Tak ingin mencium ku?"
"Malas...lagi pula apa yang ku dapat jika aku menciummmmmptttp..."Terlambat soonyoung sudah tak tahan dengan bibir jihoon yang sudah lama menggodanya hanya saja ia masih takut jika ia kan terkena pukulan mematikan dari jihoon jika melakukannya.
Jihoon yang tiba-tiba di cuim hanya terkejut dengan apa yang soonyoung lakukan dan perlahan mulai memejamkan matanya menikmati momen yang tengah terjadi.
Ya kita tutup cerita ini dengan kisah mereka semua yang indah dan siapa bilang jika di dunia arwah tak ada yang namanya jatuh cinta buktinya mereka jatuh cinta.
Cinta tak harus selalu dengan kata romantis karena cerita cinta bisa lebih berwarna dengan kisah yang memang berjalan apa adanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End