BRAK
DUAGH
PRANG
Suara gaduh terdengar di lobi hunian membuat seluruh pekerja menghampiri suara gaduh itu dan apa yang mereka lihat adalah jihoon tengah bertarung dengan Kim Mina bahkan meja mahal pemberian Suho dari hotel sebelah sampai pecah karena tertimpa punggung jihoon.
Soonyoung dan seungcheol berserta Hao dan Jun mencoba memisahkan jihoon dan arwah Kim Mina dan memeganginya sungguh lobi tampak berantakan sekarang.
"Lepaskan aku!...aisss meja ku jadi pecah kan...ku tanya mau mu itu apa!"kesal jihoon menatap Mina sengit
"Akan ku bunuh mereka yang membunuh ku!"sahut Mina tak kalah sengit
"Kau yakin di bunuh?"
"LEPASKAN!"Suara teriakan Mina menggema di seluruh hunian bahkan kaca-kaca di hunian pecah karena teriakan Mina dan membuat semua merunduk.
Arwah Mina berhasil kabur dari hunian dan ini menambah beban jihoon yang sampai sekarang soonyoung belum menyelesaikan masalahnya.
"YAK KWON SOONYOUNG!"marah jihoon kesal
"APA!"kesal soonyoung karena harus kembali di teriaki
"Kapan kau menyelesaikan masalah Kim Mina!"
"Aku ingin memberitahu mu sejak kau mabuk waktu itu"Plak
Suara pukulan pada kepala soonyoung terdengar dan pelakunya adalah jihoon siapa yang tidak kesal harusnya masalah Kim Mina sudah selesai sejak kemarin namun sekarang malah belum terjamah sama sekali.
"Sakit pendek!"kesal soonyoung
"Ingin ku tambah sakitnya ha! Aku mabuk sudah satu Minggu yang lalu bodoh! Apa saja yang kau kerja kan seminggu ini"tak kalah kesal jihoon
"Kan bisa bicara baik-baik..."
"Haiss...siap kan mobil dan kalian bersihkan semua ini"
"Lalu kau?"
"Ingin rasanya ku jadikan kau abu soon...tentu saja aku akan ke kamar ganti baju dan menyeretmu mencari Kim Mina"
"..."
"CEPAT BERGERAK ATAU KU UBAH KALIAN SEMUA JADI ABU!"Jihoon bergegas menuju kamar untuk ganti baju sungguh baju jihoon sudah tak berbentuk baju pagi sobekan karena terkena kaca ada dimana-mana untung saja ia sudah mati jadi tak perlu lagi takut mati.
Soonyoung sudah siap dengan mobil yang akan ia dan jihoon gunakan dana sekarang tinggal menunggu jihoon saja padahal soonyoung malas menunggu jihoon.
Jihoon turun dengan baju yang baru sunggu soonyoung tak bisa berkedip melihat penampilan jihoon yang sebetulnya manis namun berwajah galak itu,
Jihoon yang merasa ditatap dengan aneh oleh soonyoung hanya menoleh menatap tajam soonyoung.
"Apa yang kau lihat?"ketus jihoon
"A-ah...tidak ada"gagab soonyoung
"Ayo berangkat"
"B-baiklah"Soonyoung dan jihoon pergi meninggalkan hunian dan bergegas mencari arwah Kim Mina sungguh arwah Kim Mina itu merepotkan bahkan jihoon harus mencoba untuk tidur ditengah suara gedoran minta keluar dari kamar Kim mina
.
.
.
Mobil yang dikendarai soonyoung berhenti tepat didepan rumah megah yang jihoon tak tahu itu rumah siapa yang pasti jihoon yakin jika soonyoung melaksanakan tugasnya.